Lowongan Kerja PT COSL INDO

PT COSL INDO

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Seluruh Indonesia

PT COSL INDO merupakan anak perusahaan COSL yang beroperasi di Indonesia dan fokus pada jasa minyak dan gas. Kantor pusat kami berada di Beijing, Cina. Salah satu layanan inti COSL adalah Oilfield Chemicals, yang mencakup cairan pengeboran dan penyelesaian, penyemenan, perlindungan lingkungan ladang minyak, penelitian dan pengembangan, manufaktur, dan penjualan bahan kimia ladang minyak. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT COSL INDO.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT COSL INDO


Business Support Administration

Key Responsibilities:

  • Manage day-to-day office administration tasks.
  • Handle office supplies inventory and ensure smooth office operations.
  • Coordinate office car arrangements and manage travel bookings (tickets, hotels).
  • Assist in creating digital content for company communication.
  • Support IT-related tasks and document management in the HR and Admin Department.

Requirements:

  • Minimum Bachelor’s degree in Administration, Management, IT, Communications, or a related field.
  • Proficiency in Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint), familiarity with Google Suite, and ability to troubleshoot basic IT issues.
  • Experience or a strong interest in creating digital content (graphics, videos, presentations) using tools such as Canva or Adobe Spark.
  • Excellent organizational skills with attention to detail and the ability to prioritize tasks effectively.
  • Strong written and verbal communication skills in English and Bahasa Indonesia.
  • Must be humble, eager to learn, and smart in problem-solving.
  • Experience working in an office or corporate environment.

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun