Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker BUMNLoker BUMN
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Seluruh Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) atau sering disebut dengan Bank BRI merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895, dan saat ini sedang membuka Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sedang membuka kesempatan untuk bergabung bersama, berikut Posisi dan Kualifikasi :


Micro & Retail Risk & Compliance

Job Description:

  • Socialization and implementation of risk management policies and procedures, including internal and external fraud prevention and recovery (Anti-Fraud Strategy).
  • Analysis, assessment, and evaluation of risks (particularly operational and credit risks).
  • Formulation of follow-up actions, monitoring, and evaluation of risk controls.
  • Implementation, monitoring, and evaluation of Business Continuity Management, as well as Health & Safety at Work.
  • Monitoring of Management Improvement Plans based on internal and external audit results.
  • Socialization, implementation, monitoring, and evaluation of compliance policies (including Good Corporate Governance, gratuities, conflicts of interest, code of ethics, compliance culture, etc.).
  • Implementation, monitoring, and evaluation of Anti-Money Laundering programs.
  • Preparation and implementation of internal fraud detection plans and early warning signs.
  • Compilation of data/information/reports related to risk management and compliance management.

Minimum Qualifications:

  • Minimum of 2 years of experience in Risk Management, Internal Control, Audit, Public Accounting Firms, or similar fields.
  • Holds at least a Bachelor’s degree from a university with a minimum GPA of 2.75 (on a 4.0 scale).
  • Possesses valid Risk Management, Audit, or Compliance certifications.
  • No outstanding obligations (such as service bond penalties from previous companies, loans, credit cards, online loans, cooperative loans, or other outstanding obligations from other institutions).
  • Capable of establishing good interpersonal relationships with customers/borrowers.
  • Strong communication and negotiation skills.
  • Proficient in data processing.
  • Able to analyze company financial statements.
  • Willing to be placed in any BRI Work Branch.

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun