Lowongan Kerja PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Jabodetabek

PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), beroperasi sebagai ANTV adalah sebuah jaringan televisi swasta nasional yang menyajikan beragam tayangan hiburan yang berkualitas, menarik serta menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat Indonesia. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Bandar Lampung pada tanggal 1 Januari 1993, dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi bersiaran nasional. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Magang PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)


SECRETARY

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan (diutamakan jurusan Sekretaris)
  • Pengalaman minimal 2 tahun di posisi sekretaris/personal assistant
  • Menguasai Microsoft Office
  • Aktif dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Terbiasa dengan pekerjaan yang bersifat administratif
  • Teliti, Tekun dan Fokus pada detail
  • Mampu bekerjasama dan senang menjalin banyak relasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja tanpa batasan waktu sesuai dengan tuntutan profesi

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan  kirimkan CV anda dan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : recruitment@an.tv
Subject Email : Posisi Yang Dilamar

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun