Lowongan Kerja PT Berdikari Pondasi Perkasa Tbk

PT Berdikari Pondasi Perkasa Tbk

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Jakarta Barat

PT Berdikari Pondasi Perkasa adalah salah satu perusahaan termuka di Indoenesia dalam bidang pondasi (pancang, bore pile) soil improvement, marine piling, heavy lift dan crane rental. Perusahaan kami sudah berdiri 30 tahun lebih dan mempunyai banyak pengalaman dalam mengerjakan proyek yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi. Klien kami mencakup  semua sektor dari BUMN, Swasta, Oil and Gas, Mining dan lain sebagainya dengan proyek yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Berikut ini Lowongan Kerja PT Berdikari Pondasi Perkasa Tbk

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Berdikari Pondasi Perkasa Tbk


Marine Admin & Document Control Staff

Kualifikasi :

  • Pendidikan SMK/D3 Akuntansi, Nautika Kapal Niaga atau Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhanan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang administrasi, fresh graduate are welcome
  • Memiliki pengetahuan terkait administrasi perkapalan seperti surat izin, sertifikat dan sebagainya
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word, PowerPoint)
  • Memiliki pengetahuan basic akuntasi dan penjurnalan diutamakan
  • Teliti, dapat bekerja bersama tim, dan memiliki komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Head Office, Jakarta Barat

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan seluruh proses administrasi operasional kapal
  • Mengelola dokumen dan sertifikat kapal
  • Membuat Purchase Request (PR) untuk kebutuhan operasional kapal
  • Membuat administrasi jurnal akuntasi

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email  : recruitment@ptbppid.com
Subject : Marine Admin & Document Control Staff – Nama

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun