PT Poci Kreasi Mandiri merupakan perusahaan di bawah naungan PT Gunung Slamat dan PT Sinar Sosro a REKSO Company. Perusahaan teh ini dikenal baik oleh masyarakat karena beberapa keunggulan produknya, antara lain sebagai berikut: Varian: Teh Poci menyajikan banyak varian teh yang dapat memenuhi keinginan banyak kalangan, misalnya saja varian teh rasa buah. Kemasan menarik dan praktis: Teh Poci menawarkan kemasan yang sangat praktis, mudah dibawa, higienis, dan sangat modern. Harga terjangkau: Teh Poci dikenal menawarkan produk teh dengan harga sangat terjangkau. Sistem kemitraan terjangkau: Teh Poci menggunakan sistem kemitraan yang menjadi salah satu kunci keberhasilan-nya, di mana franchise ini pun ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Poci Kreasi Mandiri.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Poci Kreasi Mandiri
Saat ini PT Poci Kreasi Mandiri memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
1. Finance Staff
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Account Payable
- Memiliki pengalaman menggunakan sistem SAP dan mampu mengoperasikan Microsoft Excel
- Memiliki kemampuan yang baik dalam kegiatan administratif, teliti, detail, dan terorganisir
- Penempatan di Kelapa Gading, Jakarta Utara
Deskripsi Pekerjaan :
- Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan seluruh proses transaksi secara operasional dan secara sistem sesuai dengan prosedur yang berlaku
- Melakukan proses pembayaran sesuai waktu yang ditentukan
- Memastikan seluruh proses transaksi secara operasional dan secara sistem sesuai dengan prosedur yang berlaku
2. Staff Admin (Solo)
Kualifikasi :
- Pendidikan terakhir minimal D3 (semua jurusan)
- Memiliki pengalaman sebagai Staff Admin di perusahaan distributor (menjadi nilai plus)
- Terbuka untuk lulusan baru (Freshgraduate)
- Menguasai Ms. Office (Excel, Word)
- Memiliki pengalaman menggunakan SAP (menjadi nilai plus)
Deskripsi Pekerjaan :
- Bertanggung jawab memproses dan memastikan kelengkapan pesanan dari customer
- Mengelola dan memperbaharui database pelanggan aktif
- Berkoordinasi dengan salesman terkait data penjualan
- Berkoordinasi dengan tim gudang terkiat data stok barang
- Melakukan tugas administratif seperti membuat surat jalan, faktur, invoice, dan administrasi lainnya yang dibutuhkan oleh salesman
3. Staff Admin (Kediri)
Kualifikasi :
- Pendidikan terakhir minimal D3 (semua jurusan)
- Memiliki pengalaman sebagai Staff Admin di perusahaan distributor (menjadi nilai plus)
- Terbuka untuk lulusan baru (Freshgraduate)
- Menguasai Ms. Office (Excel, Word)
- Memiliki pengalaman menggunakan SAP (menjadi nilai plus)
Deskripsi Pekerjaan :
- Bertanggung jawab memproses dan memastikan kelengkapan pesanan dari customer
- Mengelola dan memperbaharui database pelanggan aktif
- Berkoordinasi dengan salesman terkait data penjualan
- Berkoordinasi dengan tim gudang terkiat data stok barang
- Melakukan tugas administratif seperti membuat surat jalan, faktur, invoice, dan administrasi lainnya yang dibutuhkan oleh salesman
4. Sales (Bandung)
Kualifikasi :
- Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK
- Memiliki pengalaman di bidang distribusi makanan, minuman atau consumer goods (lebih diutamakan)
- Memiliki SIM C
- Komunikatif dan terbiasa dengan target penjualan
- Mengetahuai area Bandung dan sekitarnya
- Penematan di kantor Unit Bandung, Jawa Barat
Deskripsi Pekerjaan :
- Bertanggung jawab terhadap aktivitas penjualan dan pendistribusian produk di area Bandung
- Melakukan kunjungan rutin ke outlet pelanggan dan mencari outlet baru
- Memastikan ketersediaan stok produk teta terjaga
- Membuat laoran kunjungan dan realisasi pencapaian target penjualan perhari
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :