- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker BUMNLoker BUMN - Pendidikan:
D3,S1 - Penempatan:
Jakarta, Purwakarta - Batas Akhir:
10 November 2024
Perum Jasa Tirta II adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS).. Berikut ini Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta II.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta II
1. Communication Specialist
Persyaratan :
- Jenjang Pendidikan yaitu S1 – Ilmu Komunikasi, diutamakan S2 : dengan konsentrasi Corporate Communication, Marketing Communications, Digital Media, dan Networking.
- Jenjang Kebutuhan Posisi : Setara BOD-2
- Memiliki pengalaman terkait bidang Corporate Communication, Marketing Communications, Digital Media, dan Networking
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun
- Memiliki kinerja yang Inovatif, Imajinatif dan Kreatif
- Mampu bekerja dalam tim
- Pernah menerima award atau sertifikat untuk kegiatan sejenis
- Siap bekerja di lapangan
- Usia maksimal 45 tahun
Tanggung Jawab :
- Meningkatkan dan mengelola Corporate Branding (Stakeholder/Public Engagement Increased) antara lain melalui pemberintaan, influencer, media, Corporate Campaign dan Content Creator lainnya.
- Melakukan evaluasi dan analitis Corporate News dan memberikan rekomendasi respon atas hasil evaluasi.
- Melakukan pengelolaan dalam hubungan dengan media mainstream nasional dan lokal.
2. Social Media Specialist
Persyaratan :
- Jenjang Pendidikan : S1 (Sarjana Strata 1 – Ilmu Komunikasi). Diutamakan konsentrasi : Public Relations, Marketing Communications, Broadcasting, Digital Media dan Networking
- Pernah menerima award atau sertifikat dalam dunia fotografi dan videografi
- Siap bekerja di lapangan
- Usia maksimal 35 tahun
- Jenajang Kebutuhan Posisi : Staff
- Memiliki pengalaman didalam dunia social media handling minimal 3 tahun
- Memiliki pengalaman prosedur pembuatan editorial plan (media sosial)
- Memiliki passion terhadap komunikasi
- Memiliki kinerja yang Inovatif, Imajinatif, kreatif dan komunikatif.
- Memiliki keterampilan organisasi dan mulitasking
Tanggung Jawab :
- Membuat konten secara reguler yang menjadi agenda tahunan dan berkoordinasi menyusun agenda tambahan bersama unit kerja lainnya.
- Membuat konten, iklan dan kampanye yang berpotensi viral.
- Melaporkan hasil pekerjaan pada Perusahaan.
- Melaporkan perkembangan medsos secara berkala.
- Melakukan pengambilan, memproses dan mengusulkan rilis hasil fotografi.
Persyaratan Administrasi :
- Curriculum Vitae (CV)
- Portofolio diri
- Scan ijazah pendidikan S1 dan/atau S2
- Scan Transkrip Nilai
- Scan KTP
- Scan Kartu Keluarga
- Scan Akta Kelahiran
- Scan Referensi atau Surat Keterangan Pengalaman Bekerja sebelumnya (*jika ada)
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Sertifikat TOEFL (min.450)
- Dokumen pendukung lainnya :
- Piagam penghargaan/prestasi
- Sertifikat keahlian tambahan
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan kirimkan CV dan Resume (sertakan Nomor Telepon) melalui email ke:
*Mohon mengirimkan dokumen tergabung dalam suatu PDF dengan format subjek e-mail :
RekrutmenPJTII_(Nama)_(Posisi)
Contoh : RekrutmenPJTII_Andi Soraya_Communication Specialist
Batas Akhir Pendaftaran 10 NOVEMBER 2024 – 23.59 WIB
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun