- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3,S1 - Penempatan:
Jakarta
PT Jakarta Digital Nusantara, yang dikenal melalui platform JakartaNotebook.com, adalah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 1999 dan telah melayani pembelian secara online sejak 8 Januari 2003, JakartaNotebook.com menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang mencari produk IT berkualitas dan aksesori teknologi dengan harga kompetitif. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Jakarta Digital Nusantara (Jakarta Notebook).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Jakarta Digital Nusantara (Jakarta Notebook)
Admin HR
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengelola pengarsipan dokumen karyawan
- Melakukan rekap izin karyawan
- Melakukan rekapitulasi data presensi karyawan
- Memperbarui data karyawan secara berkala
- Membuat surat-surat administratif yang diperlukan
- Mengurus administrasi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Membuat ID Card untuk karyawan
Kualifikasi :
- Pendidikan Minimal S1 Administrasi Bisnis, Manajemen, Sumber Daya Manusia, Psikologi, atau bidang terkait
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1-2 tahun dalam bidang yang sama
- Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan Google Workspace (Google Docs, Google Sheets, Google Slides)
- Memahami administrasi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Terampil dalam mengelola pengarsipan dokumen, pembuatan surat, dan administrasi lainnya
- Teliti dalam pengelolaan data karyawan, dokumen administratif, dan proses pengarsipan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik
- Memiliki kemampuan analisis yang sangat baik
- Mampu bekerja sama dengan tim dan berinteraksi dengan berbagai level karyawan
- Memiliki sikap proaktif dan responsif terhadap kebutuhan karyawan dan manajemen
- Memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan yang cepat
- Mampu bekerja dalam tim maupun secara mandiri
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :
E-mail : hrjkt.jaknot@gmail.com
Subjek : AdminHR_(Nama Pelamar)
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun