Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja)

PT Tri Adi Bersama (Anteraja)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Seluruh Indonesia

PT Tri Adi Bersama (Anteraja) merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada bulan Maret 2019. Perusahaan ini umumnya bergerak di bidang logistik. Pada tahun 2020, Anteraja menargetkan volume pengiriman barang sebanyak 18-20 paket. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja)


1. B2B OPERATOR STAFF

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Farmasi/Apoteker
  • Pengalaman rja di bidang farmasi atau logistic 1 tahun atau Fresh graduate

Deskripsi Pekerjaan :

  • Sebagai Controller Pharma/Frozen yang melakukan pengawasan terhadap operasional logistic dilapangan agar sesuai dengan standar kualitas dan peratuan regulasi yang berlaku
  • Melakukan pencatatan (dokumentasi) secara rutin terhadap setiap kegiatan pengiriman produk farmasi dan alat Kesehatan sesuai dengan ketentuan CDOB dan CDAKB

2. CORPORATE ASSISTANCE & IT PROJECT ASSISTANCE HEAD

Kualifikasi :

  • Minimum S1 Teknik Informatika/ Sistem Informasi/ Bidang terkait
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman sebagai IT Operational Officer minimal 1tahun
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman yang kuat tentang :
    • NoSQL database
    • REST APls, Microservice, Containerization dan teknologi terkait
      OpenAPI Spec
    • Java (Spring boot) atau object-oriented languages lainya
    • ETL tools, seperti Pentaho dan tools lainnya
    • Kafka & Dynatrace menjadi sebuah keunggulan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan monitoring daily ticketing service desk
  • Menganalisa permasalahan daily ticketing service desk
  • Melakukan eksekusi script/tools untuk solving suatu permasalahan berdasarkan ketentuan yang sudah ada
  • Bertanggung jawab dalam memonitoring dan melakukan control seluruh aktifitas di lapangan yang melibatkan product (software dan hardware) dalam mendukung kemampuan bisnis dan skenarion bisnis dengan tujuan menyederhakan, menstabilkan dan memodernasasi solusi yang digunakan dilapangan
  • Berkolaborasi dengan seluruh tim terkait membangun dokumentasi yang komprehensif

3. ENTEPRISE RISK & ISO ANALYST

Requirements :

  • Bachelor’s degree in Business Administration, Management, Finance, Information System or a relted filed
  • Minimum of 1 years of experience in risk management, compliance, or ISO standards implementation
  • Experience with ISO 9001, ISO 27001, or other relevant ISO standards is preferred
  • Excellent analytical and problem-solving skills
  • Excellent communication and interpersonal skills

Job Descriptions :

  • Assist in the identification, assessment and prioritization of risks across the organization
  • Develop and implement risk management strategies and policies
  • Prepare risk report and present to management
  • Support thr implementation and maintenance of ISO 9001 dan ISO 27001 standards within the organization
  • Develop and upate documentation relted to ISO Processes and procedures
  • Assist in preparing for and coordinating external ISO audits

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email : recruitment-ref@anteraja.id
Subject email: Position Name_(Full Name)

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun