Lowongan Kerja PT Lambang Azas Mulia

PT Lambang Azas Mulia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    SMA/SMK - D3/S1
  • Penempatan:
    Lampung

PT Lambang Azas Mulia (LAM) adalah perusahaan Penyedia alih daya, labour supply & office services. Berikut ini Lowongan Kerja PT Lambang Azas Mulia

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Lambang Azas Mulia


1. Administrasi dan Keuangan

  • Mengelola dan mendokumentasikan database karyawan, melakukan pengarsipan dokumen, pengelolaan data keuangan, dan pembuatan laporan keuangan.

Kualifikasi :

  • Minimal D3/S1 berbagai jurusan
  • Pengalaman kerja dibidang Personaliaan dan Keuangan minimal 1 – 2 tahun
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel dan PowerPoint)
  • Teliti, terorganisir, tegas dan mampu bekerja dibawah tekanan

2. Admin Mekanik

  • Melakukan verifikasi laporan pengecekan harian, pengecekan fisik diagnostik, menangani temuan kerusakan, pemelihataan dan perbaikan ringan, pelaporan dan dokumentasi, berkoordinasi dengan pengemudi dan tim maintenance. Mematuhi standar keamanan dan kualitas, peningkatan sistem pemeliharaan.

Kualifikasi :

  • SMA/SMK Teknik Otomotif/Kendaraan Berat/Sejenisnya
  • Pengalaman 1 – 3 tahun dibidang Mekanik kendaraan besar/truk
  • Menguasai sistem mekanikal dan elektrikal kendaraan besar.
  • Kemampuan komunikasi yang baik, teliti, detail dan kemampuan analitis kondisi teknis kendaraan.

3. HSSE

  • Mengimplementasikan program HSSE, membuat laporan terkait implementasi HSSE dilokasi kerja.

Kualifikasi :

  • Minimal D3 jurusan Kesehatan, Keselamatan Kerja
  • Memiliki sertifikat K3
  • Memahami intermediate fire fighting
  • Menguasai Microsoft Office

4. Petugas Segel (QQ)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan ketepatan pengukuran volume bahan bakar yang disalurkan.
  • Memeriksa kondisi peralatan pengukur dan memastikan bahwa semua laat berfungsi dengan baik.
  • Memeriksa kualitas BBM sesuai dengan standar.

Kualifikasi :

  • Minimal SMA/Sederajat
  • Memiliki kompetensi terkait pengendalian kualitas dan kuantitas BBM/BBK
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang pengendalian kualitas dan kuantitas BBM/BBK

5. Staff Penyaluran (Dispatcher)

  • Mengatur jadwal pengiriman Mobil Tangki setiap harinya, agar penyaluran BBM dapat terkirim semua ke lembaga penyalur serta melaksanakan kaidah QHSSE yang berlaku.

Kualifikasi :

  • Minimal SMA/Sederajat
  • Pengalaman 1 tahun sebagai Koordinator di Lapangan
  • Menguasai Ms. Office dengan baik
  • Kemampuan komunikasi dan kerjasama tim

6. Staff Medis

  • Melakukan pemeriksaan medis rutin, menangani kasus kesehatan darurat, serta memastikan kepatuhan terhadap regulasi kesehatan dan keselamatan kerja. Mengelola dokumentasi medis dan berkoordinasi dengan penyedia layanan kesehatan eksternal.

Kualifikasi :

  • Minimal D3/S1 Keperawatan atau Kebidanan
  • Memiliki STR aktif
  • Memiliki sertifikat Hiperkes
  • Memiliki sertifikat BTCLS/ACLS/ITLS
  • Familiar menggunakan Komputer
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai petugas Medis

7. Staff IT

  • Memelihara dan memastikan jaringan dan sistem berjalan dengan lancar. Menangani dukungan teknis, permasalahan hardware dan software, memastikan keamanan data dan sistem, mengelola backup data serta pemulihan sistem.

Kualifikasi :

  • Minimal D3 Teknik Informasi, Teknik Informatika atau sejenisnya
  • Minimal pengalaman 2 tahun pada bidang IT
  • Memiliki pengetahuan tentang keamanan siber dan pengelolaan database
  • Menguasai jaringan komputer, perangkat keras, perangkat lunak, serta sistem GPS

8. GPS Staff

  • Bertugas memastikan perjalanan pengiriman BBM berjalan dengan lancar melalui sistem GPS, memantau lalu lintas secara real-time. Dan memastikan perjalanan angkutan pengiriman melalui jalur yang tepat.

Kualifikasi :

  • Minimal D3/Sederajat
  • Familiar dengan Sistem Pengawasan/GPS
  • Bersedia bekerja dengan sistem shifting
  • Mampu mengoperaskan Microsoft Office

Tata cara melamar:

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: