- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3,S1 - Penempatan:
Jakarta
PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) – PT KA Properti Manajemen atau KAI Properti adalah salah satu anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri tahun 2009 dengan usaha inti dibidang konstruksi, properti, perdagangan serta perawatan infrastruktur perkeretaapian.. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT KA Properti Ma.najemen (KAI Properti).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT KA Properti Manajemen (KAI Properti)
1. Staff Bidang Konstruksi
Tugas Pokok dan Fungsi :
- Menyusun laporan manajemen proyek;
- Menyusun laporan verifikasi dan pertanggungjawaban keuangan proyek;
- Melaksanakan integrasi data proyek;
- Menyusun pelaporan status, progress, jadwal, anggaran dan pembayaran proyek;
- Menyusun laporan evaluasi dari proses awal sampai selesainya sesuai dengan time line (Curva S);
- Menyusun perencanaan (RAB) proyek;
- Menyusun SOP dan Juknis Pelaksanaan pekerjaan di lapangan;
- Menyusun dan memastikan Sistem Manajemen Mutu dan K3 berjalan dengan baik;
- Menyusun metode kerja yang efektif dan efisien sesuai DED dan kondisi lapangan;
Kualifikasi Umum :
- Sehat jasmani dan rohani;
- Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku;
- Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
- Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan kekuatan hukum tetap;
- Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin; dan
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan;
- Tidak memiliki tato;
- Tidak bertindik bagi laki-laki; dan
- Memiliki akreditasi fakultas “A” dari BAN-PT pada saat tahun kelulusan
Kualifikasi khusus :
- Minimal pendidikan Sarjana atau Diploma IV atau sederajat;
- Jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Geodesi, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Perpipaan, Manajemen Proyek Konstruksi, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin;
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahunsebagai project manager dalam bidang konstruksi dan infrastruktur;
- Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam manajemen proyek;
- Menguasai Ms Office, Ms Projects, SAP/ETABS, dan Autocad;
- Mampu berkolaborasi, jujur, teliti, berintegritas dan bertanggung jawab;
- Usia maksimal 30 tahun; dan
- Diutamakan memiliki sertifikasi dibidang konstruksi atau infrastruktur(Contoh. Ahli Muda Konstruksi Jembatan, Ahli Muda Jalan Rel, Ahli Muda Plumbing atau sertifikasi dibidang konstruksi/infrastruktur lainnya minimum level muda).
2. Staff Keuangan
- Dibuka sampai : 22 Februari 2025
Tugas Pokok dan Fungsi :
- Menyusun laporan Keuangan, Penagihan, Akuntansi dan Perpajakan;
- Melakukan proses transaksi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) atau penyerahan barang dan jasa kena pajak yang dilakukan Perusahaan;
- Melakukan pencatatan Pajak Penghasilan (PPh) dalam laporan Keuangan (pencatatan Akuntansi) serta aspek pemenuhan peraturan yang berlaku untuk Perusahaan;
- Melakukan proses transaksi Pajak Penghasilan (PPh) dan Coroporate Income Tax (PPh Badan);
- Melaksanakan penagihan keuangan;
- Melaksanakan hak dan kewajiban pasajk sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang Keuangan;
- Mengendalikan program pajak Perusahaan;
Kualifikasi Umum :
- Sehat jasmani dan rohani;
- Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku;
- Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
- Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan kekuatan hukum tetap;
- Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau instansinya lainnya karena hukuman disiplin;
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan;
- Tidak memiliki tato;
- Tidak bertindik bagi laki-laki; dan
- Memiliki akreditasi prodi “A” dari BAN-PT pada saat tahun kelulusan.
Kualifikasi Khusus :
- Minimal pendidikan Sarjana atau Diploma IV atau sederajat;
- Jurusan Perpajakan, Akuntansi, Manajemen Keuangan;
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama;
- Mengerti dan paham akuntansi, perpajakan, dan pelaporan keuangan;
- Mampu menyusun anggaran dan pelaporan anggaran;
- Mampu berkolaborasi, jujur, teliti, berintegritas dan bertanggung jawab;
- Usia maksimal 30 tahun; dan
- Diutamakan memiliki sertifikasi dibidang keuangan (Cth. Brevet A dan B).
3. Staff Sumber Daya Manusia
- Dibuka sampai : 22 Februari 2025
Tugas Pokok dan Fungsi :
- Menyusun anggaran dan pelaporan anggaran;
- Menyusun dan melakukan proses rekruitmen pekerja;
- Menyusun administrasi end to end pekerja; dan
- Menyusun kalender pelatihan pekerja.
Kualifikasi Umum :
- Sehat jasmani dan rohani;
- Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku;
- Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
- Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan kekuatan hukum tetap;
- Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau instansinya lainnya karena hukuman disiplin;
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan;
- Tidak memiliki tato;
- Tidak bertindik bagi laki-laki; dan
- Memiliki akreditasi prodi “A” dari BAN-PT pada saat tahun kelulusan.
Kualifikasi Khusus :
- Minimal pendidikan Sarjana atau Diploma IV atau sederajat;
- Jurusan Psikologi, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Hukum;
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang sumber daya manusia;
- Mengerti dan paham proses administrasi kepegawaian (end to end);
- Mampu menyusun anggaran dan pelaporan anggaran kebutuhan di bidang sumber daya manusia;
- Mampu menyusun rekruitmen dan pelatihan pegawai;
- Memiliki pengetahuan tentang Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 21;
- Usia maksimal 30 tahun;
- Memahami peraturan undang-undang ketenagakerjaan;
- Mampu berkolaborasi, jujur, teliti, berintegritas dan bertanggung jawab; dan
- Diutamakan memiliki ertifikasi dibidang human capital (Cth Human Capital Staff)
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun