- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta Utara, Tangerang
PT Global Jet Express (J&T Express) adalah salah satu perusahaan nasional yang bergerak di dalam bidang Ekspedisi atau pengiriman barang dari dalam kota, antar kota maupun antar provinsi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Global Jet Express (J&T Express).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Global Jet Express (J&T Express)
Saat ini PT Global Jet Express (J&T Express) memberikan kesempatan untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :
1. Management Trainee (MT)
- Penempatan Penjaringan, Jakarta Utara
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan pengecekan ke Agent di seluruh Indonesia dan memastikan paket tidak ada yang terhambat/terkendala di dalam proses pengirimannya
- Tidak terjadi penumpukan paket yang terhambat/terkendala di dalam proses pengirimannya
- Memonitor dalam proses operasional di Agent
- Antisipasi setiap mengadapi peak season
Kualifikasi :
- Pendidikan S1 semua jurusan, fresh gradate
- Usia kurang dari 28 tahun
- Bersedia melakukan perjalanan dinas dalam setiap waktu (Frekuensi perjalanan dinas sangat sering). Dalam peak season ada kemungkinan dinas 1-2 bilan di agent area
- Komunikatif dan pekerja keras
- Mau belajar dan bersemangat
- Bisa menggunakan Ms Office
2. Staff IT Technical Support
- Penempatan LandMark Pluit, Jakarta Utara : Gateway Rawabokor, Tangerang
Deskripsi Pekerjaan :
- Menginstal, mengkonfigurasi memelihara perangkat keras perangkat lunak
- Menanggapi masalah dan permintaan penggunaan secara tepat waktu
- Memberikan dukungan teknis di seluruh perusahaan
- Menyiapkan akun untuk penggunaan baru
- Memperbaiki dan mengganti peralatan yang diperlukan
Kualifikasi :
- Gelar Diploma/Sarjana di bidag ilmu komputer, teknologi informasi atau sejenisnya
- Sertifikasi CompTIA ServerPlus, CompTIA Network, atau CCNP akan lebih menguntungkan
- 2-3 tahun pengalaman sebagai insinyur operasi, teknisi pusat data, atau sejenisnya
- Pengetahuan mendalam tentang lingkungan IT, server dan peralatan jaringan
- Pengalaman yang luas dalam menginstal, memantau dan memelihara peralatan pusat data
- Kemampuan luar biasa untuk bekerja sebagai bagian dari tim, memberikan dukungan IT, dan menyelesaikan kesalahan
- Kemampuan untuk mengikuti perkembangan infrastruktur dan teknologi IT
- Kesediaan untuk merespons dan bekerja dalam keadaan darurat atau di luar jam kerja
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
3. Payroll Staff (Compensation Staff)
- Penempatan Penjaringan, Jakarta Utara
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengumpulkan, menghitung dan memasukan data untuk proses penggajian bulanan
- Mengikuti perkembangan peraturan pemerintah dan hukum untuk memastikan kepatuhan, administrasi untuk memastikan kepatuhan
- Menyediakan laporan penggajian dan laporan terkait lainnya yang tepat waktu, akurat efisien dan efektif laporan terkait lainnya
- Melakuan efektivitas proses kerja secara menyeluruh yang terkait dengan penggajian & tunjangan
- Menghitung, melaporkan dan memastikan semua BPJS TK, BPJS Kesehatan, dan PPh21, diproses secara efisien
- Menyelesaikan perbedaan penggajian
Kualifikasi :
- Kandidat harus memiliki gelar Sarjana dari jurusan Manajemen. Akuntansi, Keuangan, Sumber Daya Manusia
- Komunikasi yang baik dalam Bahasa Inggris
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Payroll, pajak penghasilan (PPh21), Kehadiran Karyawan
- Mengerti BPJS, Insentif, Pajak dan Penggajian
- Memiliki kemampuan yang baik dalam menggunakan excel dan cara menggunakan rumus excel (vlook-up, pivot & rumus dasar lainnya) tidak hanya menginput saja
- Memiliki kemampuan analisa yang baik, ketelitian yang tinggi, dan berorientasi pada detail
- Memiliki kemampuan komunikasi dan administrasi yang baik
- Brevet A dan B lebih disukai
4. Staff Training & Development
- Penempatan Pluit, Jakarta Utara
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan training Online/Offline kepada tim back office. (NEOP)
- Monitoring efektivitas pembelajaran di lapangan/operasional
- Membuat materi softskill dan hardskill yang dibutuhkan karyawan
- Melakukan entry data administratif training
- Melakukan Training Need Analyst (TNA) dan Return Of Investment (ROI)
- Menerjemahkan dokumen Mandarin-Indonesia dan sebaliknya (nilai plus)
Kualifikasi :
- Pendidikan S1 semua jursan
- Memiliki pengalaman minimal internship/magang 3 bulan sesuai bidang yang dilamar
- Menguasai Bahasa Mandarin menjadi nilai plus
- Memiliki kemampuan yang baik dalam Public Speaking
- Kreatif, inisiatif, inovatif dan kemampuan untuk berpikir kritis
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Menguasai Microsoft Excel dan Power Point
- Mampu bekerja dalam tim maupun individu
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke berbagai area di Indonesia
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun