- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta Utara
PT Bina Karya Prima Group Sejak didirikan pada tahun 1981, BKP telah berkembang menjadi salah satu dari 15 perusahaan FMCG terbaik di Indonesia. Portofolio kami meliputi barang-barang perawatan pribadi seperti sabun, perawatan kulit dan wewangian, serta barang-barang makanan seperti minyak goreng dan margarin. Diantara merek-merek terkenal kami adalah: Tropical Cooking Oil, Shinzu’i Soap and Personal Care, Zen Antibacterial Soap, Forvita Margarine, dan masih banyak lagi. Berikut ini Lowongan Kerja PT Bina Karya Prima Group.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Bina Karya Prima Group
EDM & Payroll Staff
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan pengelolaan keseluruhan data terkait dengan kehadiran karyawan, termasuk proses koreksi jika terjadi ketidaksesuaiaan data kehadiran
- Melakukan pendaftaran, pembaharuan informasi, dan pembayaran iuran BPJS kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Melakukan pembaharuan data-data pribadi karyawan
- Melakukan rekonsiliasi dan perhitungan untuk penggajian karyawan di pabrik serta berkomunikasi dengan pihak Head Office dan Vendor untuk proses penggajian
- Melakukan penginputan dan pengelolaan PO, PR, dan GR untuk kegiatan operasional pabrik
- Berkolaborasi dengan departemen General Affair terkait pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana bagi karyawan pabrik dan juga kunjungan yang dilaksanakan
Kualifikasi :
- Pendidikan S1 Psikologi/Manajemen/Administrasi Bisnis
- Berpengalaman dalam bidang payroll minimal 1 tahun
- Bersedia ditempatkan di Pabrik Marunda (Jakarta Utara)
- Dapat bergabung secepatnya
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun