Lowongan Kerja Fore Coffee

Fore Coffee

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

Fore Coffee adalah startup kopi yang bercita-cita membuat kopi spesial terbaik untuk pelanggan. Seperti nama kami yang diambil dari kata “Forest” atau hutan, kami ingin tumbuh cepat, kuat, tinggi, dan menciptakan kehidupan di sekitar. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Fore Coffee.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Fore Coffee


1. Accounting Supervisor

Responsibilities :

  • Journals, bank accounts & document filing
  • Assist with the audit process

Minimum Qualification :

  • Minimum education Bachelor’s Degree in Accounting
  • Minimum 3 years work experience in Accounting
  • Have been in KAP for at least 1 year in retail
  • Understand all financial statement aspects, closing all GL (General Ledger)
  • Able to managed team members & communicate well
  • Great at Ms. Office Excel and Word
  • Understand accounting principles and detail oriented

2. Business Process Improvement Officer

Responsibilities :

  • Help to identify and workout all of Business Process in FORE
  • Propose enhancements to Business Process Manager that will improve efficiency and boost productivity
  • Identify subject matter experts to support multi functional efforts in process improvement, data capture and analysis, complies with policy and procedures
  • Perform qualitative and quantitative analysis of each process from all department to identify opportunities for improvement in the existing business model, processes, and structure
  • Work with project manager to participate in a post-project review to ensure the process is improved for the next project
  • Evaluate existing business processes to understand their efficiency and effectiveness
  • Explore technology solutions to automate and optimizing processes

Minimum Qualification :

  • Minimum Bachelor degree (any major), preferably in Business
  • At least 2-3 years working experience in the related field is required
  • Good in English, speaking and writing
  • Having strongly skilled in the process flow documentation and literature
  • Excellent communication and interpersonal skill with detail oriented, data driven, data centric, process and flow system enhancement
  • Analytical thinking with attention to detail
  • Microsoft office, Visio, video editing, tech-savvy

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: