Lowongan Kerja PT Lotte Chemical Indonesia

PT Lotte Chemical Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Cilegon

PT Lotte Chemical Indonesia – PT Lotte Chemical Titan Nusantara (IDX: FPNI) adalah perusahaan yang memproduksi polythylene pertama dan terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1990 oleh empat perusahaan besar, BP Chemicals Investmen Limited, Mitsui Co Ltd, Sumitomo Corporation dan PT Arseto Petrokimia. Pada awalnya perusahaan ini dinamakan PT Petrokimia Nusantara Interindo atau PT PENI. Berikut ini Lowongan Kerja PT Lotte Chemical Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Lotte Chemical Indonesia


HR Compensation & Benefit Staff (Fresh Graduates)

Job Responsibilities:

  • Maintain, control, and update personnel information and payroll data of employees in the various administration systems
  • Manage all employee expenses related benefit such as medical reimbursement, insurance, BPJS, etc.
  • As an Administrator for BPJS System, SIPP Online for BPJS Ketenagakerjaan, e-DABU & e-ID for BPJS Kesehatan, e-SPT PPh 21, and e-Filling for monthly employee income tax return
  • Coordinate with Third Party (such as hospital, insurance vendor, BPJS, and Tax Office)
  • Responsible in manage all employees insurance, calculate allowances, overtime, and all related with monthly payroll procedure
  • Manage all related documents such as employee agreement and employee contract, etc.
  • Assist local expatiates in preparing Annual Individual Income Tax Return Report
  • Responsible in manage all expatriate welfare

Job Requirements:

  • A Bachelor’s Degree in Accounting/ Management/ equivalent with max. 2 years of working experience in related field with the same position (preferably has background in manufacturing industry)
  • Fresh Graduate are encouraged to apply
  • Able to operate Ms. Office, especially Ms. Excel formula (IF, VLOOKUP, HLOOKUP, PIVOT)
  • Having certification of Brevet A and B would be an advantage
  • Fluent in both spoken and written English
  • Willing to be placed in Merak Plant (Cilegon)

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: