Lowongan Kerja PT Mega Finance 

PT Mega Finance 

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta Selatan

PT Mega Finance merupakan perusahaan yang bernaung di bawah CT Corpora seperti halnya dengan Bank Mega, Trans TV, Trans7 , dan lain-lain. CT Corpora merupakan adalah perusahaan holding yang berbasis di Indonesia memegang perusahaan yang aktif di beberapa industri. Berikut ini adalah lowongan kerja PT Mega Finance 2022.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Mega Finance 


Personnel Admin Staff

Kualifikasi:

  • Perempuan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Familiar dengan sistem HRIS
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi Personnel Admin atau admin HRD
  • Terbiasa dengan pemeriksaan absensi karyawan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki keinginan belajar yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office dan Google Tools dengan baik (Menguasai excel diutamakan)
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Bersedia untuk WFO (Kantor Pusat, Jakarta Selatan)

Deskripsi pekerjaan:

  • Bertanggung jawab dalam membuat perjanjian kerja
  • Menangani hal yang terkait dengan dokumen administrasi dalam bidang benefit karyawan
  • Melakukan pengecekan terhadap absensi karyawan
  • Menangani proses pembayaran hak karyawan (benefit dan insentif)
  • Bertanggung jawab dalam handle akomodasi business trip karyawan
  • Bertanggung jawab dalam pengecekan benefit karyawan agar sesuai dengan kebijakan perusahaan

Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silakan kirimkan berkas lamaran anda melalui email :

Email : andre.yuda@megafinance.co.id 
Subject : Nama_Personnel Admin

Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun