Lowongan Kerja PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air)

PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air) adalah maskapai penerbangan indonesia yang dioperasikan oleh PT ASI Pujiastuti Aviation dengan penerbangan berjadwal dan charter. Berkantor-pusat di Pangandaran,Jawa Barat , Susi Air beroperasi dari lima pangkalan utamanya di Medan, Jakarta, Balikpapan, Kendari, Bandung, Cilacap, dan Sentani akan tetapi maskapai ini masih terdaftar pada daftar maskapai penerbangan dilarang di Uni Eropa. Berikut ini Lowongan Kerja PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air)

Saat ini PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. MANAGEMENT TRAINEE LEGAL

Requirements :

  • Diploma/Bachelor’s degree of Law From reputable University
  • Minimum 1-year work experience
  • Good skill in aking and analyzing company contracts
  • Able to handle company documents and permits
  • Good ability in handling legal issues, both civil and criminal
  • Be mindful and have discretion with sensitive information
  • Ability to communicate in written and spoken English
  • Willing to be placed throughout Indonesia
  • Intermediate in multitasking
  • Flexible in terms of working hours

Responsibilities :

  • Working with the Legal team on al issues relted to legal, Lawa and Regulations, including but not limited to internal and external stakeholders
  • Producing legal products needed and or requested by the company
  • Act as an internal advisor for all staff relted to legal matter
  • Any other assignment needed by the Company

Document Requirements :

  • Cover Letter
  • Curriculum Viate/Resume
  • Scan Of Oficial ID (KTP)
  • Scan of Bachelor/Diploma Certificate (Ijazah)
  • License (optional)
  • Certificate & Additional Document (Optional)

2. MANAGEMENT TRAINEE FINANCE & ACCOUNTING

Responsibilities :

  • Updating daily cash positions and cash flows
  • Prepare and execute cash management activities, including bank transfers, daily payment and cheque administration
  • Manager bank accounts, including Opening and closing accounts, updating signatories and maintaining proper documentation
  • Assit in the implementation of accounting policies and procedures
  • Collaborate with other departments to nsure accurate and timely financial reporting

Requirements :

  • Diploma/Bachelor’s degree in Finance,Accounting or rlted major from reputable university
  • Maximum age 25 years old
  • Familiar with accounting software
  • Verbal and written English communication skill is a must
  • Able to work individually and within a team
  • Work well under pressure
  • Creative, innovative and have a good character
  • Excelent organizational skill
  • Skilled in multitasking
  • Flexible in terms of working hours
  • Able to work in an agile environment
  • Willing to be placed throughout Indonesia
  • Fresh Graduates re welcome to apply

Document Requirements :

  • Cover Letter
  • Curriculum Viate/Resume
  • Scan Of Oficial ID (KTP)
  • Scan of Bachelor/Diploma Certificate (Ijazah)
  • License (optional)
  • Certificate & Additional Document (Optional)

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: