Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah

Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Bank BCA Syariah (“BCA Syariah“) berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010. Berikut ini Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah).

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah


1. Account Officer 

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memasarkan produk – produk bank syariah khususnya di bidang pembiayaan, dana dan jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah/nasabah.
  • Menyediakan database calon nasabah/nasabah yang potensial.
  • Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian calon nasabah/ nasabah yang potensial sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
  • Melakukan pendekatan dan kunjungan usaha ke tempat calon nasabah/nasabah.
  • Menganalisa calon nasabah/nasabah.
  • Menindaklanjuti kelengkapan dokumen nasabah.
  • Menampung dan memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan nasabah.
  • Membuat laporan hasil trade checking & surat untuk Bank Checking.
  • Menjalankan proses BI Checking, menganalisa dan membuat laporan

Kualifikasi:

  • Usia 27 -38 tahun
  • Pendidikan Minimal S1
  • Komunikatif
  • Keterampilan negosiasi dan menjual
  • Memiliki daya analisa, ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi dan mobilitas tinggi.
  • Ketrampilan tambahan Ms. Office
  • Pengetahuan mengenai produk perbankan atau perbankan syariah.
  • Database nasabah potensial
  • Memiliki pengalaman sebagai account officer di perbankan konvensional, lebih disukai perbankan syariah minimal 3 tahun.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Lending (pembiayaan), pengalaman untuk segmentasi commercial dan corporate (lebih diutamakan)
  • Berdomisili dan mempunyai market serta network di area asal
  • Memiliki pengalaman dengan target pembiayaan minimal 3M / bulan
  • Penemapatan Seluruh Cabang BCA Syariah

2. Organizational Development Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggungjawab melakukan update perubahan struktur organisasi.
  • Menyusun job description bersama User dan memberi masukan terhadap User mengenai Jobdesc sesuai dengan kebutuhan bisnis.
  • Melakukan Job Analysis & Job Evaluation
  • Mengolah data, menganalisa & membuat report yang berkaitan dengan Organizational Development.
  • Mengusulkan dan merekomendasikan input terkait flow bussiness process.
  • Merancang dan menyusun konsep Talent Management & Career management sebagai bentuk development & retain karyawan.
  • Melakukan Workload Analysis.
  • Memberikan rekomendasi terkait pengembangan organisasi yang bersifat strategis.
  • Bertanggungjawab terhadap terpenuhinya seluruh laporan yang terkait dengan OD.

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 dari Manajemen Sumber Daya Manusia/ Teknik Industri /jurusan terkait
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Organization Development di industri keuangan atau perbankan
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang area pengembangan organisasi, seperti sistem manajemen kinerja, deskripsi pekerjaan, struktur organisasi, prosedur operasi standar, dll
  • Kuat dalam pemikiran analitis, komunikasi dan keterampilan administrasi
  • Bertanggung jawab, inisiatif tinggi, teliti, berorientasi pada detail, dan mampu bekerja dalam tim
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email: recruitment@bcasyariah.co.id
Subject: Posisi yang dilamar – Nama – Domisili

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun