Lowongan Kerja PT Kopi Prima Indonesia

PT Kopi Prima Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Legok, Tangerang

PT Kopi Prima Indonesia (KPI) merupakan salah satu bisnis dari PT Sumber Energi Pangan (SEP) yang merupakan salah satu anak perusahaan Triputra Group yang bergerak di industri pangan. Pada tahun 2014 PT Sumber Energi Pangan (SEP) didirikan dengan tujuan untuk menjadi pemain pangan yang dominan, serta membawa tujuan mulia dari shareholders Triputra Group. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Kopi Prima Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Kopi Prima Indonesia


Admin Purchasing & Produksi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pencarian vendor baranfg dan jasa sesuai dengan aturan dan kebijakan perusahaan
  • Membuat permintaan penawaran ke supplier/vendor
  • Memproses pembuatan PO setelah menerima purchasing request yang sudah disetujui dengan Department Head
  • Memonitor proses pengantaran barang untuk memastikan pemenuhan suplly perusahaan secara tepat waktu
  • Memeriksa kelengkapan dokumen fakur pajak, kesesuaian & kelengkapan dokumen, serta melakukan pengecekan barang datang
  • Membantu proses administrasi departemen produksi
  • Penempatan Legok, Tangerang

Kualifikasi :

  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai staff admin
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Excel dan Microsoft Word
  • Mampu melakukan filling document, mengolah data dan reporting data

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun