Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO)

PT Niramas Utama (INACO)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    S1
  • Penempatan:
    Bekasi

PT Niramas Utama (INACO) salah satu perusahaan consumer goods di Indonesia, akan melakukan ekspansi produksi dengan lebih 10 varian ke negara-negara anggota ASEAN. Inaco merupakan salah satu perusahaan jajanan sehat yang produknya menguasai pasar dalam negeri dan masuk jajaran 5 besar produsen jajanan. Berikut adalah Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO)

Saat ini PT Niramas Utama (INACO) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Sales Admin Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Koordinasi dengan tim Sales, Admin Gudang dan Ekspedisi
  • Menerima DO dan NRB (nota retur barang) dari Admin Gudang
  • Cek POD (Proof Of Delivery)
  • Create invoice penjualan ( sesudah POD )
  • Cek kelengkapan invoice, File copy invoice
  • Return ( tukar guling dan pemotongan tagihan )

Kualifikasi:

  • Wanita, Usia 26 – 32 tahun
  • Pendidikan Minimal S1
  • Pengalaman kerja setidaknya 2 tahun dibidang Administrasi dan Finance
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office, terutama Ms. Excel.
  • Teliti dan memiliki perhatian terhadap detail
  • Humble dan energik
  • Penempatan kerja Tambun Bekasi
  • Sudah mendapatkan Vaksin Booster
  • Penempatan Bekasi

Benefit :

  • Uang Makan Harian
  • Asuransi Kesehatan Komersil
  • BPJS (Ketenagakerjaan & Kesehatan)

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: