LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Onna Prima Utama 

PT Onna Prima Utama didirikan pada tahun 1975, adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang window fashion dengan menyedikan produk interior dan eksterior seperti blinds, partition, insect screen dan curtain (gorden). Berikut ini adalah Lowongan kerja PT Onna Prima Utama.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Onna Prima Utama 


1. Admin Gudang 

Kualifikasi :

  • Pendidikan SMA/D1 Semua Jurusan
  • Pengalaman Admin Minimal 1 Tahun
  • Menguasai Ms. Excell
  • Berorientasi pada ketelitian
  • Penempatan Jakarta Utara

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menerima Surat Order (SO)
  • Membuat Laporan Order masuk produksi
  • Memisahkan order kerja dan diberikan ke produksi
  • Melakukan input hasil Stock Opname
  • Memonitor pengadaan perlengkapan kerja

2. Payroll Staff

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Pengalaman kerja minimal 1 Tahun di Accounting / Payroll
  • Menguasai Ms. Excell
  • Berorientasi pada detail
  • Memiliki keterampilan komunikasi, kerjasama dan ketelitian

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memeriksa semua data untuk penggajian
  • Melakukan perhitungan penggajian
  • Rekap gaji untuk perhitungan PPh 21 dan pembayaran BP Jamsostek / BPJS Kesehatan
  • Mengupdate perubahan gaji sesuai dengan perubahan posisi

3. Internal Audit Staff

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3 Semua Jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bagian Audit (perusahaan Manufaktur)
  • Memahami sistem manajemen mutu ISO 9001:2015
  • Pengalaman dokumentasi dan audit quality: ISO 9001:2015
  • Bersedia dinas keluar kota

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menerima SOP/IK/Form baru dari divisi terkait
  • Melakukan pengecekan kesesuaian proses dan SOP yang diajukan
  • Mengarsip dokumen (SOP/IK/Form)
  • Mendistribusikan dokumen dan memastikan seluruh dokumen sudah di sosialisasi ke seluruh deprtemen terkait
  • Melaksanakan aktivitas internal audit sesuai dengan jadwal
  • Memastikan External Audit berjalan dengan lancar

Tata Cara Melamar

Bagi yang berminat dan ingin melamar pekerjaan ini silahkan daftar dengan mengirim CV dan lamaran lengkap ke Email Dibawah Ini :

Email : Recruitment@onna.co.id 
Subject : Posisi yang dilamar

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING