Lowongan Kerja PT SHS International

Lowongan Kerja PT SHS International (Charoen Pokphand Indonesia Group)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT SHS International berdiri pada tahun 2007. PT SHS International bergerak di bidang distribusi dan produksi produk-produk kesehatan hewan. PT SHS International menawarkan berbagai jenis produk yang berkualitas yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang ada di peternakan. Berikut ini Lowongan Kerja PT SHS International.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT SHS International


Administration Staff

Responsibilities :

  • Execute administration/Paper eorks on daily basis
  • Execute all kinds of payment related to department
  • Coordinate with internal and external parties regarding all active working process
  • Coordinate with project and site Administrator to create yaerly budget

Requirements :

  • Bachelor degree of businnes, Management or related education
  • Minimal 2 years of proven experinece in handling office management as administration staff
  • Has ability to speak and write in English for Busineess purposes
  • Intermediate skills in Ms. Office , especially Ms. Excel
  • Willing to work in Sentul-West Java

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email : heru.hendrawan@shs.co.id
Subject : Posisi yang dilamar

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun