LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Sinarmas Multifinance 

PT Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dengan nama PT Sinar Supra Leasing Company, lalu berganti nama menjadi PT Sinar Supra Finance Co., dan akhirnya memilih nama baru yang digunakan sampai sekarang. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Sinarmas Multifinance.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Sinarmas Multifinance 


1. Internal Audit Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Internal Audit staff bertanggung jawab untuk menjalankan proses audit sesuai jadwal penugasan, memeriksa kepatuhan dan proses kerja kantor cabang dalam menjalankan operasional sesuai SOP yang berlaku, menganalisa dan memberikan solusi menegani permasalahan yang ditemkan, membuat laporan hasil audit dalam bentuk LHA dan KKA

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Semua jurusan, lebih disukai jurusan akuntansi
  • Minimal IPK 3.00
  • Diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Auditor
  • Memiliki kemampuan analisa, berpikir kritis, dan komunikasi yang efektif
  • Memiliki pengetahuan terkait proses audit
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Penempatan Jabodetabek

2. Back Office

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang administrasi
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Penempatan Cabang terdekat dengan domisili pelamar

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING