Lowongan Kerja PT Surya Citra Media Tbk

PT Surya Citra Media Tbk

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Surya Citra Media Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam industri media berbasis konten. Perusahaan ini memiliki stasiun televisi terestrial swasta nasional SCTV dan Indosiar. PT Surya Citra Media Tbk terus berkomitmen untuk memberikan tayangan, program, konten, dan layanan di bidang media yang bermakna dan memperkaya hidup audiensi Indonesia. Berikut ini Lowongan Kerja PT Surya Citra Media Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Surya Citra Media Tbk

Saat ini PT Surya Citra Media Tbk memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


SEKRETARIAT REDAKSI

Job Description :

  • Perform consolidation recap of various reports, documentsand data to provide comprehensive summaries foreditorial purposes
  • Handle administrative correspondence, including drafting and prearing official letters, emails and other forms of communication
  • Maintain organized records and files relted to administrative tasks, ensuring easy retrieval and accessibility
    Assist in the compilation and preparation of budget programs, trackig expenses and ensuring adherence to financial uidelines
  • Collaborate with different teams within the organization to gather relevant information and support editorial projects

Requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree From any major
  • Advanced skills in utilizing Ms Office applications, specifically Word, Excel and PowerPoint
  • Have a good understanding of budgeting concepts and processess
  • Proven experience in a secretarial or administrative role, prederably within an editorial or media environment
  • Ability to work independently as well as collaboratively within a team
  • Attention to detail and a keen eye for accuracy

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email : career@scm.co.id
Subject : (Name)_Sekretariat Redaksi

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: