Lowongan Kerja PT Importa Jaya Abadi (Importa Group)

PT Importa Jaya Abadi (Importa Group)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Yogyakarta

PT Importa Jaya Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang B2B (Business to Business) selaku importir/principle, distributor dan perdagangan furniture. Dengan fokus menjaga konsistensi antara kualitas mutu produk dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut adalah Lowongan Kerja PT Importa Jaya Abadi (Importa Group)

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Importa Jaya Abadi (Importa Group)


GENERAL AFFAIR STAFF

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • D3/ S1 semua jurusan
  • Usia maks 32 tahun
  • Sehat fisik dan psikis
  • Minimal 1 tahun dibidang General Affair
  • Mahir dalam Ms Office (Word dan Excel – fungsional)
  • Mampu mengendarai kendaraan mobil/ motor dan memiliki SIM C & A aktif
  • Memahami kebutuhan Operasional di Head Office dan Cabang
  • Lebih disukai jika memiliki sertifikasi di bidang GA/K3
  • Bisa bekerja sama tim dan individual 
  • Memiliki inisiatif yang tinggi
  • Domisili : Yogyakarta dan Sekitarnya
  • Lokasi kerja : Head Office – Yogyakarta

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Subject : Position_Domicile_Name

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: