LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Klik Logistics Putera Harmas

PT Klik Logistics Putera Harmas adalah perusahaan pengiriman barang skala besar ke seluruh pulau di Indonesia yang cepat, pelayanan ramah, dengan tarif yang terjangkau. Klik Logistics melayani pengiriman via darat, laut, udara, sewa kontainer, sewa truck, pengiriman kendaraan dan pengiriman alat berat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Klik Logistics Putera Harmas.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Klik Logistics Putera Harmas


1. ADMIN COST CONTROLLER

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Akuntansi sederajat
  • Memiliki inisiatif dan ketelitian
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki keterampilan menggunakan komputer yang baik ( Microsoft Office, dll)
  • Memiliki pengetahuan akuntansi lebih disukai
  • Jam Kerja reguler Senin – Sabtu
  • Lokasi kerja Bintara, Bekasi Barat

2. CASHIER & RECEPTIONIST

Kualifikasi :

  • Wanita Single, usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Berpengalaman sebagai kasir
  • Menguasai software Akuntansi(SAP, Accurate, Zahir, Jurnal, Dll)
  • Berpenampilan menarik & Good looking
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan luwes
  • Kemampuan Bahasa inggris yang baik
  • Jam kerja reguler Senin-Sabtu
  • Lokasi kerja Tangerang

3. FINANCE AUDITOR

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/SMA sederajat jurusan Akuntansi
  • Berpengalaman 1 tahun sebagai Auditor
  • Berpenampilan menarik/Good Looking
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, analytical Thingking, Problem solving, serta ketelitian yang tinggi
  • Memahami software akuntansi (Accurate) dan system audit
  • Memiliki keterampilan menggunakan komputer yang baik (Microsoft Office dll)
  • jam kerja Reguler Senin-Sabtu
  • Lokasi kerja Bintara, Bekasi Barat

4. STAFF FINANCE & ACCOUNTING

Kualifikasi :

  • Maksimal usia 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Berpengalaman minimal 2 tahun
  • Memahami sistem keuangan dan akuntansi (Accuratte)
  • Memhami AR dan AP
  • Memahami standar akuntansi di Indonesia
  • Pekerja kerjas serta memiliki attitude yang baik dalam bekerja tim
  • Memiliki motivasi tinggi, jujur, teliti, disiplin dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Jam kerja reguler Senin-Sabtu
  • Lokasi kerja Surabaya, Jawa Timur

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini:

Email : hrd@kliklogistics.co.id 
Subject : Posisi yang dilamar

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING