Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO)

Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Niramas Utama (INACO) salah satu perusahaan consumer goods di Indonesia, akan melakukan ekspansi produksi dengan lebih 10 varian ke negara-negara anggota ASEAN. Inaco merupakan salah satu perusahaan jajanan sehat yang produknya menguasai pasar dalam negeri dan masuk jajaran 5 besar produsen jajanan. Berikut adalah Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO)


1. Admin Return

Deskripsi Pekerjaan :

  • Proses retur GT & MT
  • Proses sales order vending machine
  • Proses retur vending machine
  • Proses billing & payment vending machine
  • Menerima NRB (nota retur barang) dari Admin Gudang
  • Create Return ( tukar guling dan pemotongan tagihan )
  • Create inbound delivery return pemotongan tagihan
  • Monitoring harian retur pada B2B/web outlet dan berkoordinasi dengan pengiriman/team sales mengenai barang retur tersebut.
  • Mengecek potongan retur yang telah memotong piutang niramas, memastikan bahwa retur-retur tersebut terinput di SAP dengan melakukan konfirmasi ke outlet melalui team sales/pengiriman dan mengkonfirmasi nomer dokumen billing jika retur telah diinput.
  • Merekap data retur dari outlet/account yang sudah melakukan pemotongan tagihan.

Kualifikasi :

  • Wanita/Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan)
  • Memiliki pengalaman di bagian Administrasi 2 tahun
  • Dapat mengoperasikan komputer terutama Ms office dan Ms excell
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Penempatan Tangerang

2. New Product Development Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mencari ide dan mengembangkan produk new.
  • Mencari alternatif raw material dan supplier.
  • Membuat dan mengupdate flow process produksi new bersama Produksi dan QC.
  • Membuat product information.
  • Menyiapkan sampel untuk produk lokal dan ekspor.
  • Membuat perkiraan HPP produk new.
  • Evaluasi produk internal dan produk kompetitor.
  • Reformulasi produk sesuai dengan perkembangan Food Regulation.
  • Melakukan pengecekan umur simpan produk.
  • Mendampingi pelaksanakan trial produksi.

Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Usia 23-25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknologi Pangan
  • Pengalaman Minimal 1 Tahun
  • Fresh graduates Welcome to Apply
  • Memiliki daya tangkap dan daya analisa yg baik, kreatif
  • Mahir menggunakan komputer dan Ms. Office terutama Ms. Excel
  • Memahami ISO 22000, GMP dan HACCP
  • Penempatan Bekasi

3. Existing Product Development Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mencari ide dan mengembangkan produk existing.
  • Mencari alternatif raw material dan supplier.
  • Membuat dan mengupdate flow process produksi existing bersama Produksi dan QC.
  • Membuat product information.
  • Menyiapkan sampel untuk produk lokal dan ekspor.
  • Membuat perkiraan HPP produk existing.
  • Evaluasi produk internal dan produk kompetitor.
  • Reformulasi produk sesuai dengan perkembangan Food Regulation.
  • Melakukan pengecekan umur simpan produk.
  • Mendampingi pelaksanakan trial produksi.

Kualifikasi :

  • Perempuan
  • S1 Jurusan Teknologi Pangan
  • Usia 22-25 tahun
  • Pengalaman Minimal 1 tahun
  • Fresh graduates Welcome to Apply
  • Memiliki daya tangkap dan daya analisa yg baik, kreatif
  • Mahir menggunakan komputer dan Ms. Office terutama Ms. Excel
  • Memahami ISO 22000, GMP dan HACCP

4. Head Of Region

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab terhadap tingkat distribusi & perkembangan bisnis di region yang menjadi tanggung jawabnya.
  • Pengembangan region yang belum tercover.
  • Melakukan analisa penjualan mingguan, bulanan, dan tahunan
  • Memonitor target, omset, dan cost
  • Memantau dan memaksimalkan aktivitas promosi regionnya
  • Melaporkan penjualan dan pelaksanaan kegiatan di regionnya kepada Head of National Sales
  • Membuat laporan penjualan mingguan, bulanan, dan tahunan
  • Menjalankan program promosi yang sesuai dengan kebutuhan di regionnya
  • Melakukan pelatihan dan bimbingan internal untuk para Head of Area
  • Mengevaluasi kinerja para Head of Area Bali, Lombok, Kupang, dan Timor Leste

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 30-40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan)
  • Memiliki pengalaman di bagian Sales minimal 7 tahun
  • Dapat mengoperasikan komputer dan Ms. Office terutama Ms. Excel.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  • Memiliki strategic selling skill, presentation skill, persuasive skill, communication
  • Terbiasa bekerja dengan target dan dibawah tekanan
  • Memiliki SIM A dan SIM C
  • Bersedia masuk kerja Senin – Sabtu

5. Sales Exclusive

Deskripsi Pekerjaan :

  • Taking order membuat PO vendis
  • Membuat daily report penjualan
  • Mengecek promo kompetitor
  • Mengecek stok (availability) di toko
  • Mengecek pajangan (visibility) di toko
  • Melakukan penagihan
  • Mencari outlet (NOO) baru

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Memiliki pengalaman sebagai sales lapangan Minimal 1 tahun
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Penempatan Tangerang

6. Purchasing Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan Tugas Pembelian
  • Mengerti barang-barang Teknik
  • Melakukan Negosiasi harga, waktu pengiriman dan pembayaran
  • Membuat PO dan email PO
  • Membuat Laporan Oustanding PO dan PR

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal S1 (Teknik Industri/Teknik Mesin)
  • Memiliki pengalaman dibidang purchasing 2 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris dan Mandarin
  • Dapat mengoperasikan Komputer Excel, Pivot Table, ms word
  • Mengerti Admnistrasi dan SOP
  • Mampu bekerjasama dalam team dan integritas
  • Penempatan Bekasi

7. Purchasing Manager

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengembangkan dan menjalankan purchasing strategies
  • Membuat strategi pembelian agar terciptanya penghematan biaya dan mengurangi pengeluaran
  • Membangun dan memelihara hubungan kerja yang kuat dengan mitra/vendor
  • Memastikan dokumentasi aktivitas pengadaan dengan jelas
  • Menganalisa harga dan tren supplier untuk identifikasi perubahan di lingkup dunia perdagangan
  • Mengawasi kinerja supplier dan manajemen risiko
  • Menentukan kuantitas dan waktu pengiriman untuk pengadaan
  • Memantau dan memperkirakan tingkat permintaan yang akan datang
  • Memimpin dan membina tim purchasing dan Menilai kinerja tim purchasing
  • Membuat laporan KPI untuk seluruh aktivitas pembelian dan pengadaan

Kualifikasi :

  • Laki / Perempuan, usia maksimal 47 tahun
  • Lulusan Teknik Industri, Elektro, Mesin
  • Pengalaman minimal 5 tahun di lingkup purchasing atau pengadaan
  • Memahami mesin industri dan spare partnya
  • Memahami mesin kendaraan dan spare partnya
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Memiliki channel supplier dibidang Teknikal, Industri F&B, dan perkantoran
  • Mampu berbahasa Inggris dan mandarin
  • Menguasai vendor management
  • Bersedia ditempatkan di Tambun Bekasi

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap dan CV terbaru anda melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun