Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia 

PT Shopee Internasional Indonesia 

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Shopee Indonesia adalah perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah tempat kami berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian mendalam di bidang seluler, pengalaman operasional di pasar lokal, dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia 


Customer Service Team Lead

Job Description :

  • Monitor incoming contact volume; prioritize and distribute workload for the team
  • Manage day-to-day line activities, prioritize and make risk/impact assessments within existing processes and procedures towards achieving SLAs
  • Track and measure individual and team goals quality throughout the day and on a long term basis
  • Conduct performance reviews, deliver coaching to the team so they perform at the highest levels
  • Escalate any appropriate problems/cases to related team or Supervisor/Manager
  • Reporting to the Customer Service Supervisor

Requirement :

  • Minimum Diploma or higher degree from a reputable university
  • Minimum 2 years Experience as TL in Contact Center Management, 3 years experience in Management position
  • Previous relevant Experience in Premium/Platinum Channel and handling VIP customer is a plus
  • Preferably experience in ECommerce
  • Strong communication skills in email, face to face conversation and calls
  • Strong Logical thinking, and problem solving skills
  • Good Team Player, Positive Attitude, and eagerness to learn
  • Ready to work in shift

 
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: