Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN). Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 32 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dengan lebih dari 11.000 toko & 100.000 karyawan. Berikut ini Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


A. Development Program

1. Coordinator Trainee Business Controller

  • Program pengembangan untuk dipersiapkan menjadi seorang key talent di level coordinator khususnya menjadi seorang Business Analyst yang nantinya akan mengidentifikasi dan melakukan perbaikan/improvement terhadap permasalahan yang terjadi di setiap departement/divisi.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita usia maksiml 25 tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • IPK min 3,00
  • Aktif berorganisasi
  • Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Memiliki kemampuan analisa dan problem solving yang baik
  • Siap di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia

2. Coordinator Trainee Building

  • Program pengembangan untuk dipersiapkan menjadi seorang key talent di level coordinator khususnya menjadi seorang Building Coordinator yang nantinya akan melakukan perencanaan dan monitoring pembangunan atau perenovasian toko baru maupun existing.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil atau Arsitektur (IPK minimal 3,00)
  • Aktif berorganisasi
  • Menguasai AutoCAD dan SAP
  • Memiliki wawasan luas tentang building, perencanaan, dan perkembangan property
  • Siap ditempatkan di seluruh Area Cabang Alfamart di Indonesia dan Filipina

3. Coordinator Trainee Location

  • Program pengembangan yang dipersiapkan untuk menjadi seorang key talent di level Coordinator. Khususunya menjadi seorang Location Specialist yang nantinya akan mencari lokasi potensial untuk pengembangan bisnis perusahaan.

Kualifikasi :

  • Pria maksimal 25 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan S1 Segala Jurusan dengan IPK minimal 3,00
  • Aktif berorganisasi
  • Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Bersedia untuk mobilitas kerja
  • Siap ditempatkan di seluruh Area Cabang Alfamart di Indonesia dan Filipina

4. Coordinator Trainee Franchise Tax, Accounting, Finance (TAF)

  • Program pengembangan untuk dipersiapkan menjadi seorang key talent di level coordinator khususnya menjadi seorang Franchise Finance/Accounting/Tax Coordinator yang nantinya akan memonitor dan memastikan seluruh bisnis proses Franchise Finance, Accounting, dan Tox berjalan dengan baik dan sesuai SOP yang berlaku.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Akuntansi
  • IPK minimal 3,00
  • Aktif berorganisasi
  • Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Memahami Laporan Keuangan dan Pajak
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah di Indonesia

B. Regular

5. Buyer (Madiun)

  • Memastikan tersedianya barang dagang sesuai dengan range item dan target yang ditetapkan oleh perusahaan.

Kualifikasi :

  • Pria usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan S1 dari Jurusan Teknik, Matematika, Statistika, atau jurusan eksakta lainnya
  • IPK min 3,00
  • Menguasai Ms. Excel
  • Memiliki skill komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Diutamakan memiliki SIM A
  • Penempatan: Madiun

6. Human Capital System Analyst

  • Merancang dan mengembangkan sistem kerja Human Capital yang efektif dan terintergrasi melalui bisnis proses, kebijakan dan aplikasi.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 dari jurusan Sistem Informasi/ Teknik Informatika
  • IPK Min. 2,75
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Lebih disukai yang menguasai Flowchart, draw.io, atau Figma
  • Penempatan: Head Office (Alam Sutera, Tangerang)

7. Service Quality Representative

  • Melaksanakan pengembangan standar pelayanan bersama departemen terkait untuk meningkatkan kualitas pelayanan di perusahaan Alfamart.

Kualifikasi :

  • Pria usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan S1 dari Jurusan Teknik, Matematika, Statistika, dan jurusan lain terkait
  • IPK minimal 3,0
  • Menguasai Ms. Excel (Advance)
  • Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

8. Tax, Accounting, Finance Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bekerjasama dengan seluruh stakeholders untuk menyiapkan administasi yang berkaitan dengan pembayaran, pemeriksaan, dan pelaporan pajak.
  • Memastikan akurasi, ketepatan waktu, dan optimalisasi business process transaksi keuangan.
  • Pengumpulan data untuk menyusun serta menghasilkan laporan keuangan untuk perusahaan.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 dari Jurusan Akuntansi
  • IPK min 3,00
  • Memahami Laporan Keuangan dan Pajak
  • Mampu mengoperasikan Ms. Excel dan Google Sheet
  • Pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  • Penempatan: Head Office (Alam Sutera, Tangerang)

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun