Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Service)

PT Reska Multi Usaha (KAI Service)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Berikut ini adalah Lowongan Kerja  PT Reska Multi Usaha (KAI Service).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Service)

Saat ini PT Reska Multi Usaha (KAI Service) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Human Capital Care (Staff BPJS)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mendaftarkan dan menonaktifkan peserta BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan (Karyawan & Keluarga), Asuransi kesehatan (karyawan &keluarga),
  • Membuat rekapitulasi atas kepesertaan karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Asuransi Kesehatan
  • Membuat surat permohonan COP & MOP karyawan & administrasi lainnya terkait dengan permohonan COP & MOP.
  • Menjalankan proses pengadministrasian COP & MOP karyawan (dari proses pengajuan hingga go live), take over setelah karyawan resign (COP ke regular)
  • Menerima & membuat tanda terima atas kartu jamsostek, kartu kepesertaan medical insurance, dari masing-masing provider, & BPJS Kesehatan duplikasi serta mendistribusikannya kepada masing-masing karyawan.
  • Membuat rekonsiliasi BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan dengan data potongan gaji karyawan
  • Mengkomunikasikan setiap keluhan dan/atau masukan dari karyawan terkait dengan pelayanan medical insurance, BPJS Kesehatan, dan jamsostek dengan pihak provider terkait.
  • Memahami peraturan dan pelaksanaan terbaru terkait BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • Melakukan aktivasi, mutasi dan non aktif karyawan

Persyaratan Jabatan:

  • Minimal S1 All Jurusan
  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Office & Ms. Excel)
  • Terbiasa melakukan pengurusan BPJS kesehatan (pendaftaran, mutasi, aktivasi dll)

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Alamat dibawah ini :

Email : rekrut@reska.id
Subject : Nama_Posisi_Domisi (ex: Ismi_HumanCare_Jakarta)

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.

Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: