Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB)

Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Cipta Krida Bahari (CKB) adalah perusahaan logistik di Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT ABM Investama Tbk, menyediakan jasa logistik, jasa pengiriman barang besar, pengiriman kargo, pengiriman internasional & transportasi terintegrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut ini Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB)


Admin Operations

Job Descriptions :

  • Providing fast and accurate response to status inquiries delivery of goods from any party
  • Making daily reports related to outstanding data and coordinate with the planning team
  • Preparing all documents needed for the claim process and submitting documents to management

Job Qualifications :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree of any degree
  • Good Communication skill
  • Fluent in English (Spoken & Witten)
  • At least 1 year(S) of working experience in the related field will be advantage
  • Applicants must be willing to work in Makassar

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email :  hashinta.meidinda@ckb.co.id
Subject : Admin Operations MKS_Name

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: