LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Admin HRD PT Primafood International

PT Primafood International sebagai bagian dari PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk. yang saat ini merupakan salah satu perusahaan pakan ternak terbesar di Indonesia. Primafood merupakan sarana belanja onlinedari toko Prima Freshmart yang sudah melayani konsumen selama 10 tahun dan memiliki hampir 1200 gerai di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Admin HRD PT Primafood International.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Admin HRD PT Primafood International


ADMIN HRD

Kualifikasi :

  • Wanita usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Bersedia beekrja mobile dan memiliki kendaraan Pribadi serta SIM C
  • Aktif dalam berkomunikasi
  • Memiliki ketelitian yang baik
  • Berorientasi pada target
  • Berdomisili di Jakarta Utara
  • Beretika baik dan patuh terhadap peraturan
  • Familiar dengan penggunaanSAP
  • Memiliki pengalaman yang sama sebelumnya minimal 1 tahun
  • Penempatan : Ancol, Jakarta Utara

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menerima data lamaran karyawan baru dari team rekrut
  • Mempersiapkan surat yang berkaitan usulan Karyawan Baru
  • Serah Terima SP dan Rek.BCA karyawan baru dengan pihak Payroll serta HCIS setiap periode setelah persetujuan/ Tanda Tangan atasan terkait
  • Hiring karyawan baru pada sistem SAP (proses Nomer Induk Karyawan & Biodata Karyawan baru)
  • Pengecekan/Filter Karyawan baru Baal Join
  • Melakukan posting absensi karyawan baru dengan menggunakan bantuan program WEB AX tiap Bulannya
  • Memeriksa data absensi karyawan seperti lemburan uang makan, ketidakhadiran (Surat Sakit & Izin) yang di validasi atasan kepada areanya
  • Mengkoordinasikan dan mensosialisasikan arahan dan kebijakan perusaaan kepada semua karywan (Terkait absensi)
  • Monitoring Kontrak karyawan toko (Update dan record data SAP)
  • Monitoring Posisi Fisik dan Tokp Pada Sistem WEB AX dan SAP
  • Bertanggung jawab atas perawtan dokumen dan pengarsipan tiap akhir bulan

Persyaratan Dokumen :

  • Surat lamaran/CV Lengkap
  • Photocopy ijasah Terakhir
  • SKCK (Aktif)

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING