Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)

Lowongan Admin PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur (pabrik) bahan bangunan yang fokus pada produk-produk, aap, serta lantai dengan menggunakan bahan baku baa ringan yang sudah terbukti kualitas dan keunggulannya. Perusahaan didirikan pada tahun 2003 di Pekanbaru – Riau. Berikut ini adalah Lowongan Admin PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Admin PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)


Admin Legal

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Melakukan filing/arsip dokumen legalitas
  • Melakukan update progress pekerjaan secara lisan & tertulis
  • Mengerjakan perizinan perusahaan
  • Membuat & melakukan review terhadap perjanjian yang dibuat
  • Melakukan pengiriman surat/dokumen ke bagian/instansi terkait
  • Membuat & melakukan pengajuan pelunasan ke bagian finance
  • Melakukan perbandingan harga antar biro jasa/notaris
  • Membuat monthly report

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 jurusan Hukum
  • Fresh graduate dipersilakan melamar
  • Berpengalaman dalam bidang hukum minimal 1 tahun menjadi nilai tambah
  • Memahami dokumen legalitas
  • Mahir menggunakan Ms Office
  • Pribadi yang berorientasi pada detail, tekun dan cepat tanggap
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Penempatan di Springhill Officer Tower, Jakarta

Tata Cara Melamar

Bagi yang berminat & merasa sesuai dengan lowongan kerja blkp diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email ke :

Email : recruitment@blkp.co.id
Subjek : Admin Legal_Springhill

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: