Lowongan Kerja PT Mineral Alam Abadi 

Lowongan Kerja PT Mineral Alam Abadi

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Mineral Alam Abadi merupakan induk perusahaan dari beberapa perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan Nikel, Perdagangan Nikel, dan Jasa Angkutan Laut. Kami memiliki anak perusahaan yang berlokasi di berbagai kota di Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan Maluku Utara, kami berkomitmen untuk berkontribusi memenuhi kebutuhan Pasar Lokal dan Global dengan memberikan kinerja dan kualitas terbaik dalam melayani pelanggan. Berikut ini Lowongan Admin PT Mineral Alam Abadi dibulan Oktober 2021.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Admin PT Mineral Alam Abadi


ADMIN

Tugas & tanggung Jawab :

  • Menangani administrasi
  • Membuat dokumen kontrak dan request invoice
  • Menginput daftar pembayaran
  • Melakukan pengasipan dokumen
  • Membantu memastikan semua fasilitas kantor dapat berfungsi dengan baik

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan S1 bidang Administrasi/Legal
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin lebih disukai
  • Fresh Graduate are wellcome
  • Mampu mengoperasikan komputer ( word, excel, email, dll)
  • Bertanggung jawab, disiplin, teliti, bekerja dengan cepat dan tepat, rapih, responsive dan berinisiatif terhadap perubahan situasi yang mendadak
  • Memiliki kemampuan Bahasa asing menjadi nilai tambah (English & Mandarin)
  • Dapat berkomunikasi dan bekerja sama tim dengan baik
  • Bisa bergabung secepatnya

Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi di atas, silahkan daftarka diri dengan mengirimkan berkas lamaran melalui email ke :

Email : nurkhalim@lygend.co.id
Subject : Admin Staff_Nama

Paling lambat 29 Oktober 2021

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: