Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    SMA/SMK - D3/S1
  • Penempatan:
    Pekanbaru

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur (pabrik) bahan bangunan yang fokus pada produk-produk, aap, serta lantai dengan menggunakan bahan baku baa ringan yang sudah terbukti kualitas dan keunggulannya. Perusahaan didirikan pada tahun 2003 di Pekanbaru – Riau. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Finance Admin PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)


Admin PPC

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Melakukan penginputan catatan Mesin
  • Berkoordinasi dengan PIC Produksi, Setter untuk mengecek waktu catatan mesin
  • Berkoordinasi dengan CS, Marketing untuk jadwal yang akan diprioritaskan
  • Memaksimalkan jadwal produksi sesuai kapasitas masing-masing mesin
  • Mengatur jadwal shift kerja, serta membuat plan kerja lembur jika perlu
  • Berkoordinasi dengan tim bahan baku dalam mengecek stock bahan baku
  • Menjaga kerapian dan kebersihan serta K3, Area Produksi dan penempatanya

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Pria
  • Mahir Menggunakan komputer khususnya Micrososft Excel
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja di bawah tekanan
  • Penempatan Pekanbaru
  • Dapat Bergabung Secepatnya

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : hrd.pku@blkp.co.id
Subject : Admin PPC_Pekanbaru

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: