- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker BUMNLoker BUMN - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta
PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan BUMN konstruksi yang menjalankan bidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC), dan Investasi. Perusahaan senantiasa meningkatkan kinerja di masa yang akan datang dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan perekonomian negara. Berikut ini adalah Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)
Saat ini PT Nindya Karya (Persero) memberikan kesempatan Lowongan Kerja untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :
1. STAFF PENGEMBANGAN PROPERTI
- Pencarian peluang bisnis properti
- Menyiapkan pra-FS untuk investasi properti (Informed ke PIK)
- Melakukan pengelolaan harga produk dan jasa
- Melakukan penyusunan kualifikasi tenant
- Memberikan usulan pendayagunaan aset ke Bagian PIK
- Latar Belakang Pendidikan minimal S1 jurusanTeknik Sipil
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Memiliki kemampuan untuk berpikir kreatif dan inovatif
- Memiliki kemampuan untuk menganalisis dan membuat strategi pemasaran
- Memiliki kemampuan bernegosiasi
- Memiliki kemampuan membuatfeasibility study
2. STAFF BIM ENGINEER
- Melakukan perhitungan volume
- Melakukan evaluasi dan menyusun rekomendasi penyusunan engineering estimate
- Mengikuti rapat aanwizing (lapangan dan kantor)
- Membuat 3D Modeling (gedung, jembatan & jalan, dermaga
- Menyusun MTO (Material Take Off)/ Quantity item struktur, item pembesian, arsitektur, MEP, perbandingan antara MTO Model terhadap BOQ
- Koordinasi dengan pihak eksternal untuk design and build
- Melakukan pemilihan elemen : model struktur, arsitek, fasad, siteplan
- Memasukkan elemen sesuai schedule
- Menyusun paparan (BIM Document)
- Terbuka untuk Fresh Graduate atau berpengalaman
- Latar Belakang Pendidikan minimal S1 jurusanTeknik Elektro/Teknik Mesin/Teknik Arsitektur/Teknik Sipil/Teknik Fisika/Teknik Kimia
- Diutamakan berpengalaman di proyek MEP (Mekanikal Elektrikal Plumbing).
- MemahamiBuilding Information Modeling(BIM)
- Mampu memahami dan menganalisaDesign Drawing
- Mampu mengaktualisasi dan memodelkanDesign Drawing
- Mampu berperan aktif dalam berkoordinasi dengan alur kerja BIM.
- Mampu memahami dan mengoperasikan BIM Software : Autocad, Revit, dan Sketchup
Tata Cara Melamar :
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun