- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
SMA/SMK - D3/S1 - Penempatan:
Jakarta Utara
PT Global Jet Express (J&T Express) adalah salah satu perusahaan nasional yang bergerak di dalam bidang Ekspedisi atau pengiriman barang dari dalam kota, antar kota maupun antar provinsi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Global Jet Express (J&T Express).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Global Jet Express (J&T Express)
Saat ini PT Global Jet Express (J&T Express) memberikan kesempatan untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :
1. Staff Pyblic Relation
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 Konsentrai Pyblic Relations
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun di public Relations agency/Perusahaan sebagai Public Relations
- Memiliki portofolio yang berhubungan dengan kegiatan Public Relation
Deskripsi Pekerjaan :
- Memastikan pertumbuhan, pembentukan dan memlihara reputasi perusahaan
- Merumuskan analisa dan strategi pada isu dan krisis perusahaan
- Memonitor dan memastikan pemberitaan publik secara berkala
- Melaksanakan kegiaan dan program Public Relations internal maupun eksternal
- Kemampuan menulis dan pengetahuan media kit yang baik
- KemampuanBahasa Inggris yang aktif dan baik
- Penempatan : Landmark Pluit, Jakarta Utara
2. Staff Administrative (Mandarin Speaker)
Kualifikasi :
- Minimal pendidikan S1 semua jurusan, diutamakan Akuntansi
- Minimal 2 tahun pengalaman di bidang Finance admin & accounting
- Pernah menangani stock & Inventory control management menjadi nilai tambah
- Menguasai Ms Excel
- Detail Oriented, didiplin, multitasking, mampu bekerja dibawah tekanan, mandiri dan dapat bekerja dalam tim
- Menguasai bahasa Mandarin (lisan, Tulisan
- Bersedia lembur (Termasuk weekend) jika diperlukan
Deskripsi Pekerjaan :
- Menyusun keseluruhan biaya & target tahun, triwulan & bulanan
- Memperkirakan (forecasting) review, identifikasi (analisa)kebutuhan anggaran
- Input & rekap data keuangan
- Membuat laporan expenses harian & bulanan
- Menangani reimbursemnet/SPF
3. Staff Property Management (Building Management)
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil, Electrical, Mesin, usia minimal 25 tahun
- Memiliki kemampuan yang baik dalam Bahasa Inggris
- Mampu berbahasa Mandarin Menjadi nilai Lebih
- Pengalaman kerja di bidang buildin management, maintenance gedung, warehouse
- Mengerti penanganan utama untuk troubleshoot
- Mahir menggunakan aplikasi CAD, Ms Office
- Jujur, disiplin, bertanggungjawab memiliki motivasi tinggi dan mampu bekerja dibawah tekanan dan fast respon
- Bersedia perjalanan dinas area lebur atau masuk di hari libur (apabila diperlukan
Deskripsi Pekerjaan :
- Memastikan kondisi bangunan dan mesin semua gudang dalam keadaan baik dan lancar
- Membuat laporan kondisi maintenance selueuh gudang di Indonesia
- Survey lapangan dan memastikan penerapan dan kondisi 6S Safety pada lingkungan kerja
- Membuat analisa dan laporan 6S di lingkungan kerja
4. Staff Land Development
Kualifikasi :
- Laki-laki, minimal lulusan S1 Semua Jurusan
- Wajib fasih berbahasa mandarin (menulis membaca, mendengar dan berbicara)
- Mempunyai SIM A dan terbiasa menyetir perjalanan panjang
- Memiliki kepribadian yang extrovert
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan pengecekan atas sertifikat kepemilikn lahan (SHM,SHGB, Dll)
- Mengcek persyaratan dasar untuk kandidat lahan
- Melakukan survey ke lapangan untuk mengetaguai kondisi riil lahan dan lingkungan sekitar
- Mambagi dan mengontrol pekerjaan untuk tim lahan dan property management
- Melakukan meeting bulanan dengan pihak bilding management
- Report berkala dari segala pekerjaan ongoing dan completed
- Berkoordinasi dengan tim China terkait pembangunan, renovasi dan Jual-beli/Sewa menyewa lahan
- Melakukan translate sederhana dari dokumen berbahsa mandarin menjadi bahasa Inggris/ Indonesia dan sebaliknya
- Translation mandarin on the spot untuk tim China
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun