Lowongan Kerja PT Cheil Jedang Indonesia

Lowongan Kerja PT Cheil Jedang Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT CJ Indonesia sebagai perusahaan global dengan unit bisnis yang tersebar di beberapa negara dunia dengan berbasis bisnis pada bidang Food, Food&Service, Entertainment, Logistik dan Bio. CJ Indonesia adalah bagian dari sebuah bisnis global CJ yang berpusat di Korea Selatan, Kami terus berupaya untuk menjadi perusahaan berkelas dan terpercaya dengan menciptakan gaya hidup yang sehat, bahagia dan nyaman melalui hadirnya produk dan layanan yang prima di beberapa bidang bisnis yang dijalankan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja HR Development Specialist PT Cheil Jedang Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Cheil Jedang Indonesia


HR DEVELOPMENT SPECIALIST 

Job Decription :

  • Prepare & implement programs People Development & Training across the company 
  • Design, implement and manage performance assessment processes
  • Develop training plans, competency plans, matrix & employee competencies
  • Identify & develop a talent management also collaborating acroos the company 
  • Understanding of Training Needs Analysis and Competency Matrix 
  • Create Assessment Centre to looking talent pool for Talent Management Program
  • HROD annual fixed : Structure Organization, update job description, Performance
  • Evaluate, plan & cooperate with relevant department leaders to determine the training needs of all departments in the Company, based on Performance Appraisal and Job Competencies

Requirement :

  • Candidates must at least possess a Bachelor’s Degree from any major.
  • At least 3 – 4 year of experience in the same field.
  • Have experience in Training Need Analysis (TNA) & training program designing.
  • Understand the steps to set appropriate modules for the organization’s needs.
  • Able to do training effective evaluation.
  • Ability to multitask and be organized in a fast paced environment 
  • Strong analytical, problem solving skills, good communication
  • Highly adaptable, collaborative and resourceful (to work as part of a team or 
      independently)
  • Placement : Jakarta – HO

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja HR Development Specialist PT Cheil Jedang Indonesia diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email : paramita.ip@cj.co.id & paramita.ip@cj.net
Subject : HRD Specialist_(nama)

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: