PT Long Harmony Industry (bagian dari Longjohn Group) adalah perusahaan yang memproduksi kain sepatu untuk NIKE, ADIDAS, NB, REEBOK, dan lain-lain. Long John Group didirikan pada tahun 1983 oleh CEO Jeff Wen, kami memiliki 2.000 karyawan di seluruh dunia. Operasi Global kami adalah kantor pusat di Taiwan, produksi lokal di Cina, Vietnam dan Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan HRD Staff PT Long Harmony Industry.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan HRD Staff PT Long Harmony Industry


HRD STAFF

Requirements :

  • Age between 25-30 Years Old.
  • Candidate must possess at least SMK/Vocational high School in Major Office Administrator, or Degree in major Psychology/Law/Administration/Manage ment, Mass Communications, Secretarial or equivalent with GPA minimum 3.00.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position. Any experience related with Human Resources, Legal, Marketing, is highly advantageous.
  • Proficient in proofreading, spelling, grammar punctuation.
  • Proven work experience as an HR Administrator, HR Administrative Assistant or relevant role.
  • Have Interpersonal skills, Team working skills, Time Management, Organizational skills, Public Speaking, Negotiation skills, Communication skills.

Job Description :

  • Carry out Employee Recruitment Process.
  • Handling employee database, including contract, absence, leave, and employee information.
  • Handling all HR Letter (including contract, reference letter, warning letter, etc.)
  • Handling Employee Evaluation.
  • Able to screening resume & performing interviews.
  • Organize and maintain personnel records.
  • Provide daily administrative support to project-related matters.

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : lhi.hr06@longharmonyindononesia.com
Subject: HRD_Nama

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: