LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia, dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten ADMF. Berikut ini Lowongan kerja Adira Finance – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)


Customer Correspondence Officer

Uraian Tugas :

  • Menjawab pertanyaan dan keluhan nasabah dari perantara seperti OJK, YLKI, Media, dll.
  • Berkoordinasi dengan divisi/fungsi terkait untuk menyelesaikan keluhan pelanggan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.
  • Melakukan eskalasi atas pengaduan nasabah yang belum mendapatkan solusi dari fungsi/divisi terkait agar SLA penyelesaian tetap terjaga.

Kualifikasi :

  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik.
  • Memiliki pikiran analitis dan mampu melakukan pemecahan masalah.
  • Kemampuan dan kemauan untuk memberikan pelayanan yang baik dan beretika.

Persyaratan Pendidikan :

  • Kandidat setidaknya harus memiliki gelar Diploma/Sarjana dari segala jurusan dengan IPK minimal 3,00

Pengalaman kerja :

  • Setidaknya 1 (satu) tahun pengalaman dalam Layanan Pelanggan akan bermanfaat
  • Terbuka untuk lulusan baru

Keterampilan yang Dibutuhkan :

  • Customer Service Intermediate
  • Interpersonal Communication Intermediate
  • Issue Handling & Problem Solving Intermediate

 Tata Cara melamar:

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan daftar secara online melalui link dibawah :

>>DAFTAR<<

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING