LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Admin PT Bali Towerindo Sentra Tbk

Berdiri pada tanggal 6 Juli 2006, PT Bali Towerindo Sentra (“Balitower”) merupakan perusahaan penyedia infrastruktur Menara Telekomunikasi terkemuka di Propinsi Bali dan pelopor penyedia sarana Menara yang dilengkapi fasilitas transmisi terintegrasi melalui jaringan fiber optic/nirkable yang senantiasa dapat mendukung kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Admin PT Bali Towerindo Sentra Tbk.
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Admin PT Bali Towerindo Sentra Tbk


IT Admin

Responsibilities :

  • Make PR and GRN and follow up PO for IT team
  • Create weekly report and monthly report for All IT Dept
  • Reminder of all IT team work tasks
  • Attend all IT division meeting and make MoM
  • Become a project admin
  • Administration process of overtime, request vehicles, and stationery at the IT department

Requirements :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Computer Science/Information Technology or equivalent
  • At least 1 year of working experience in the related field is required for this position
  • Fresh graduate welcome to apply
  • Able to operate MS Office (Word, Excel, Power Point)
  • Familiar with Oracle
  • Proactive, quick leaner and well organized

Tata Cara Melamar :

Bagi teman – teman yang berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dbutuhkan silahkan kirimkan berkas lamaran melalui :

Email : recruitment@balitower.co.id
Subject email : Admin-IT

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING