- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
Tidak diketahui
PT Oase Teknologi Asia berdiri sejak tahun 2017 merupakan perusahaan distributor tunggal aksesoris OPPO Indonesia yang menyediakan berbagai produk seperti: produk kabel data, adaptor, headset bluetooth, earphone dan powerbank. Saat ini, dengan lebih dari 100 karyawan, perusahaan optimis dapat berkembang secara eksponensial. Menggunakan merek OASE, Perusahaan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Admin PT Oase Teknologi Asia.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja Admin PT Oase Teknologi Asia
Admin Import
Kualifikasi :
- Minimal D3/S1 Jurusan management Logistik/Tranportasi
- Pengalaman dalam mengurusi dokumen Import minimal 1 tahun
- Usia maksimal 30
- Memahami prosedur, regulasi, lisensi, dan dokumen pendukung Import
- Pengecekan HS Code
- Pengecekan dokumen import
- Memantau jadwal kapal
- Mengerti custom clearance
- Penempatan di Head Office Jakarta
Tata Cara Melamar :
Apabila berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dicari, dapat mengirimkan lamaran melalui email ke :
Email : hrd.recruitment@oaseindonesia.id
Subjek : Importadm_Nama
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti seleksi tahapan interview
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun