Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

Lowongan Kerja Administrator LKPP Mei 2022

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Berikut ini Lowongan Kerja Administrator LKPP Mei 2022.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Administrator LKPP Mei 2022


Pengadaan Jasa Lainnya Administrator Jaringan Staf Administrator Junior

I. Ruang Lingkup pekerjaan : 

  1. Melakukan pemeliharaan jaringan internal LKPP untuk menjaga availabilitas dan reliabilitas layanan TI di lingkungan LKPP, pekerjaan ini mencakup: 
    • Merancang dan mengimplementasikan solusi jaringan baru dan/atau meningkatkan efisiensi jaringan saat ini
    • Memaksimalkan kinerja jaringan melalui pemantauan (monitoring) dan pemecahan masalah (troubleshooting) yang sedang berlangsung
    • Mengelola kolaborasi dan hubungan dengan pihak ketiga dan vendor layanan untuk memastikan bahwa jaringan tetap beroperasi
  2. Berkoordinasi dengan Staf Administrator Jaringan Senior untuk melakukan monitoring terhadap availability jaringan gedung LKPP
  3. Mengelola sistem interkoneksi jaringan dari luar LKPP agar dapat diakses secara aman
  4. Mengimplementasi dan konfigurasi perangkat keras pendukung keamanan TI LKPP
  5. Sebagai Help Desk layer 1 troubleshoot infra (khususnya Jaringan), pekerjaan ini mencakup :
    • melakukan analisis mengenai permasalahan koneksi jaringan yang bermasalah untuk tiap user
    • mengatasi permasalahan teknis jaringan baik Hardware maupun Software User/ Pegawai 
  6. Mendukung layanan video conference untuk Pimpinan LKPP
  7. Melaksanakan tugas lain yang diperintahkan oleh atasan
  8. Untuk meningkatkan kemampuan penyedia dalam bekerja, PPK dapat namun tidak diwajibkan untuk menugaskan penyedia dalam berbagai bentuk training dan/atau seminar dan/atau workshop dan/atau bentuk-bentuk lain untuk menambah dan meningkatkan kemampuan bekerja penyedia

II. Persyaratan Pelamar : 

Persyaratan kualifikasi administrasi/legalitas : 

  • Memiliki identitas kewarganegaraan Indonesia seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal
  • Memiliki NPWP

Persyaratan kualifikasi teknis : 

  • Pendidikan minimal Diploma (D3) semua jurusan, lebih diutamakan pada Teknologi Informasi/Jaringan Komputer/Keamanan Jaringan
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang jaringan minimal 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam bidang jaringan komputer dan server khususnya LINUX (menguasai console)
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam bidang troubleshooting jaringan komputer dan server baik secara logical maupun physical
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemampuan untuk belajar
  • Mampu berkerja mandiri maupun tim
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon ASN, ASN, prajurit TNI, atau anggota Kepolisian Negara RI
  • Tidak menjadi anggota, pengurus partai politik atau terlibat politik praktis
  • Sehat Jasmani dan rohani
  •  Telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 paling kurang dosis pertama


Tata Cara Melamar :

Untuk kalian yang berminat dan sesuai dengan persyaratan di atas silakan lengkapi formulir pendaftaran melalui link dibawah ini :

Link Daftar : https://tinyurl.com/administratorjaringan 

Paling lambat Minggu, 22 Mei 2022, Pukul 24:00 WIB

Daftar calon kandidat yang terpilih akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan pada Biro Hubungan Masyarakat, Sistem Informasi, dan Umum, LKPP melalui telepon atau email untuk mengikuti tahapan rekrutmen selanjutnya

Informasi Lainnya 

  • Pengadaan ini merupakan pengadaan jasa lainnya (non ASN) Tahun Anggaran 2022
  • Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pejabat Pengadaan pada Biro Hubungan Masyarakat, Sistem Informasi, dan Umum, LKPP melalui email: ppbhsiu.2022@gmail.com

Sumber Informasi : http://www.lkpp.go.id/v3/#/read/6468

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti seleksi tahapan interview
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: