Akulaku adalah platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di 4 negara besar: Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Malaysia. Menargetkan pasar negara berkembang dengan kelompok konsumen yang kurang terlayani tetapi berkredibilitas dengan pertumbuhan cepat. Berikut ini Lowongan Kerja Akulaku Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Akulaku Indonesia


Partnership Administrative Assistant

Key Responsibilities :

  • Understand the business preferences and priorities of your leaders and partnership and order to best support the project.
  • Collaborate with other members of the team to provide seamless support for the company.
  • Help address the needs of a project, schedule meetings, coordinate team members, and otherwise plan or manage tasks in a way that minimizes the amount of time your executives spend on them.
  • Administrative business partners are similar to personal assistants, help manage teams and look for problems so they can be resolved before they can be resolved before they start having an impact.
  • The jobs involves looking for potential leads, cold call, processing emails, and perform other tasks as necessary.

Requirements :

  • Bachelor’s Degree from reputable university, preferably in a related field (e.q Marketing, Business etc). Fresh graduates are welcome to apply.
  • Previous internship or related experience in Sales, Business Development and Marketing is helpful.
  • Firm understanding of and experience using Microsoft Office software including Powerpoint, Excel and Word.
  • An effective communicator, both written and oral.
  • Ability to communicate in a professional manner with current as well potential partner contacts.
  • Fluency in English (is a must).

Cara Melamar :

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi dan berminat untuk bergabung, silahkan kirim lamaran ke :

Email : hadyan.permana@akulaku.com & kaisar.mario@akulaku.com
Subject : Partnership Assistant – Name

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: