LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi)

PT Midi Utama Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang ritel dan berdiri pada tahun 2007. Alfamidi merupakan “Middlemarket” yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dan frozen food seperti daging segar, sayuran serta buah-buah segar. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Alfamidi Terbaru.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Alfamidi Terbaru
(PT Midi Utama Indonesia Tbk)


1. Auditor

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan kontrol internal atas sistem dan implementasi fungsi operasional bisnis di departemen Area dan Distribution Center (DC) agar sejalan dengan kebijakan dan prosedur yang sudah ada

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Maksimal Usia 27 Tahun
  • S1 Teknik Sipil/Teknik Informatika minimal IPK 3.00
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memiliki pengetahuan mengenai audit
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan MS Office
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Kemampuan menyetir matic/manual (SIM A & C Aktif)
  • Penempatan Alam Sutera (Head Office)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

2. Legal Commercial Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengkoordinasikan pelaksanaan semua kegiatan yang berhubungan dengan aspek kerjasama yang menguntungkan antara perusahaan dengan pihak eksternal.

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Maksimal Usia 27 Tahun
  • Pendidikan S1 Jurusan Hukum minimal IPK 3.00
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan MS Office
  • Menguasai Hukum perikatan (buku ketiga)
  • Memahami Hukum bisnis, Hukum Agraria, dan Hukum pasar modal
  • Penempatan Alam Sutera (Head Office)

3. General Ledger Support

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyajikan informasi dan membuat laporan keuangan dan seluruh transaksi keuangan antara Head Office – Branch dengan tepat waktu.

Kualifikasi :

  • Pria
  • Maksimal Usia 25 Tahun
  • Pendidikan S1 jurusan Akuntansi IPK minimal 3.00
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan MS. Office
  • Mengerti dan menguasai laporan keuangan
  • Details & memiliki Loyalitas yang baik 
  • Penempatan Alam Sutera (Head Office)

4. Documentation Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Merencanakan, membuat, mengevaluasi dan memastikan pendistribusian materi panduan (user manual) yang berkaitan dengan seluruh aplikasi yang digunakan perusahaan.

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi, minimal  IPK 3.00
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan MS. Office
  • Mampu menerjemahkan proses aplikasi menjadi user manual (petunjuk pengoperasian aplikasi)
  • Memiliki kemampuan administrasi & filling dokumen
  • Details & Teliti
  • Penempatan Alam Sutera (Head Office)

5. Organization Development Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Berperan dalam pengembangan organisasi di lingkungan perusahaan agar lebih efektif, efisien serta mampu menyesuaikan perubahan dan perkembangan bisnis perusahaan.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Maksimal Usia 25 Tahun
  • Pendidikan S1 Segala jurusan (Lebih disukai jurusan Teknik Industri), minimal IPK 3.00
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan MS. Office
  • Menguasai program komputer Statistik (SPSS)
  • Mengetahui ilmu perilaku & pengembangan organisasi
  • Memahami penulisan job description & analisis jabatan
  • Memahami tentang competency base human resources management
  • Memahami metode penelitian survey
  • Details, Energic & memiliki inisiatif yang tinggi
  • Penempatan Alam Sutera (Head Office)

6.  Asset Administration

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan proses pengelolaan aset (aktiva tetap) berupa penerimaan barang, pendistribusian ke pihak user serta memproses dan mencatat data setiap pergerakan aset.

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi, Management dan Statistika
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan administrasi & filling dokumen
  • Kemampuan dalam pengolahan data dalam format Excel
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki SIM A (Menyetir Manual & Matic)
  • Mampu bekerja secara mobile

7. Coordinator Trainee

Job Description :

  • Development program that aims to : grow and prepare high-perfoming talents to become the future leader : of Alfamidi

Requirements :

  • Male
  • Maximum 25 years old
  • Bachelor’s Degree in any field
  • Minimun GPA 3.00
  • Self-Driven personality with strong analytical thinking
  • Strong project management leadership, and organizational skill
  • Good Interpersonal, Communication and Negotiation skill
  • Placement all over Indonesia

8. Branch Recruitment

  • Menjelaskan dan memastikan proses seleksi karyawan berjalan sesuai dengan jadwal dan sesuai kebutuhan. Serta sesuai peraturan yang ditetapkan dalam SOP

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi
  • IPK minimal 3.00
  • Menguasai Alat Test Psikologi
  • Memahami Desain Grafis dan Video Editing
  • Memiliki SIM A
  • Bersedia bekerja mobile
  • Penempatan Branch Boyolali/Yogyakarta

9. Branch Trainer

  • Mengelola proses pelatihan dan pengembangan karyawah perusahaan dalam pembelajaran in-class training berdasarkan program pelatihan dan pengembangan yang telah ditetapkan

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Komunikasi dan Pendidikan
  • IPK minimal 3.00
  • Kemampuan komunikasi baik
  • Memiliki pengalaman mengajar
  • Memahami desain Grafis dan Video Editing
  • Memiliki SIM A
  • Bersedia bekerja mobile
  • Penempatan Branch Boyolali/Yogyakarta

Tata Cara Melamar

Bagi yang berminat dan ingin melamar Lowongan Kerja Alfamidi Jogja ini silahkan daftar melalui Link Form Pendaftaran dibawah ini :

DAFTAR 

Batas Akhir Pendaftaran 15 Mei 2022

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses & Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING