Lowongan Kerja Kementerian ATR/BPN

Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional (BPN)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional menyesuaikan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2015 perihal Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) bertugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang guna membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional (BPN)


Administrasi Pendukung (Administration Support)

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan kartu Tanda Penduduk (KTP)/Surat Keterangan dari DISDUKCAPIL yang masih berlaku
  • Usia paling rendah 22 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada saat melamar
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di instansi baik instansi Pemerintah maupun Swasta
  • Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, Prajurit Tentara Nasional Indonesia atau anggota kepolisian Republik Indonesia
  • Memiliki pendidikan dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan
  • Sehat jasmani yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter dan wajib dilengkapi setelah pelamar dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki Gelar Sarjana (S1) dalam bidang Ekonomi, Akuntansi,Manajemen, Keuangan atau yang setara
  • Memiliki kemampuan dibidang pelaporan administrasi dan keuangan
  • Memilii pemahaman yang baik dalam peraturan keuangan, termasuk anggaran dan perbendaharaan
  • Memiliki pengetahuan yang baik tantang bahasa Inggris secara lisan dan tertulis (sangat diutamakan dengan melampirkan setifikat TOEFL,TOEIC, atau IELTS)
  • Memiliki keterampualan komputer dan program Ms Office (diutamakan dengan melampirkan ijazah kesarjanaan atau sertifikat kompetensi)
  • Pekerja keras dan mudah bekerja sama dalam tim
  • Memiliki pengalaman sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun dibidang pengelolaan manajemen dan keuangan proyek (diutamakan pengalaman dalam proyek yang didanai oleh Bank Dunia atau lembaga lainnya yang setara)
  • Usia maksimal 35 tahun (diutamakan belum menikah)
  • Memiliki personal komputer (Laptop) Sebagai sarana kerja

Berkas lamaran :

  • Daftar Riwayat hidup (CV)
  • Pas Foto terbaru berwarna
  • Copy KTP yang masih berlaku
  • Copy ijazah terakhir beserta transkip nilai
  • Copy Sertifikat keahlian atau ijazah kursus/training yang dimiliki (jika ada)
  • Copy Surat keterangan pernah bekerja (Pengalaman kerja jika ada)
  • Suarat lamaran dengan Nama, alamat tempat tinggal (alamat Surat), Email dan nomor hp ditulis jelas dengan lengkap
  • Seluruh berkas kelamngkapan digabung menjadi 1 (satu) dokomen pdf, (maksimal 10 mb) dengan format nama dokumen Nama Lengkap_Formasi

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini:

DAFTAR

Pendaftaran Paling lambat 05 Agustus 2022
Sumber Informasi Instagram : @atr_bpn.kota.palembang

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: