Badan Pengawas Obat dan Makanan atau dsingkat sebagai BPOM merupakan salah satu lembaga pemerintah nonkementerian yang mengadakan urusan pemerintah di bidang pengawasan obat dan Makanan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang terdiri dari obat, bahan obat, narkotika, psikotropika, prekursor, zat adiktif, obat tradisional, suplemen kesehatan, kosmetik dsb. Berikut ini Lowongan Kerja Balai POM Tahun Anggaran 2022.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Balai POM Mamuju Tahun Anggaran 2022


Staf Administrasi (Desain Grafis)

  • Formasi yang dibutuhkan 1 (satu) orang

Kualifikasi Khusus :

  • Laki-laki
  • Usia 22 – 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Desain Grafis/S1 Komputer
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sesuai bidangnya
  • Memahami Administrasi perkantoran
  • Mampu dan Menguasai Microsoft Office
  • Mampu dan menguasai Adobe Premiere, After Effect, Adobe Illustrator, Adobe
  • Photoshop, Videografi
  • Mampu menyusun berkas kelengkapan dokumen pekerjaan

Kualifikasi Umum :

  • Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  • Berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani
  • Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN
  • Mampu bekerjasama dengan Tim
  • Berintegritas, disiplin, pekerja keras, jujur dan teliti
  • Indek Prestasi Kamulatif (IPK) untuk Perguruan Tinggi Negeri minimal 2,75 dan
  • Perguruan Tinggi Swasta minimal 3.00

Persyaratan :

  • Surat Lamaran, ditujukan kepada Balai POM Mamuju
  • Pas Photo berwarna 4×6 (2 lembar)
  • Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae/CV)
  • Scan/Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Scan/Fotocopy Ijazah dan Tanskip Nilai
  • Scan/Fotocopy Surat Keterangan pengalaman kerja
  • Scan/Fotocopy NPWP
  • Scan/Fotocopy BPJS Kesehatan
  • Alamat Email dan nomor HP yang bisa dihubungi


Tata Cara Melamar

Apabila berkenan dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap ke :

Email : pengadaan.pramubakti@gmail.com

Periode pendaftaran 28 – 30 Desember 2021

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: