Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia

PT Bank Seabank Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Solo, Jawa Tengah

PT Bank Seabank Indonesia (sebelumnya PT Bank Kesejahteraan Ekonomi) terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia


Customer Operations Quality Assurance

Job Description :

  • Implement direct observations to review the quality of agent services
  • Gather and analyze sample data to assess the quality of customer service services based on the Quality Assurance Scorecard methodology
  • Evaluate and submit results to agents based on performance reviews conducted by the Quality Assurance team to improve the quality of services
  • Give advice to the KMS team to conduct data reaching in e-learning based on agent findings
  • Prepare a report based on the results of the assessment of the Customer Operations Agent to provide accurate information that will be given to the Customer Operations Team Leader as further improvement

Requirements :

  • Bachelor Degree in any major
  • Minimum 3 (three) years of experience working as a quality assurance contact center in the banking industry or technology company
  • Understand document processing tools, data processing and Microsoft Office
  • Able to communicate using English at least passively
  • Understand process improvement activities in the banking or call center industry
  • Will be located in Solo, Jawa Tengah

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun