- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
D3,S1 - Penempatan:
Surakarta, Solo
PT Bank Seabank Indonesia (sebelumnya PT Bank Kesejahteraan Ekonomi) terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia
Customer Operations
Responsibilities :
- Conduct the standards and prcedures that apply in communicating with customers
- Processing customer request, clarifying information and resolving every problem, to provide alternative solutions related
- Documenting all interactions with customers in the call Center Database (CR<), for further use if needed
- Forming and creating sustainable relationships with customers by making extra efforts to build closeness with customers
- Following up on complaints/feedback and liasing the complaints/feedback submitted by customers to be followed up (either directly carried out in place or escalated to the relevant units)
- Maintain and improve the quality of services by following the guidlines in order to meet quality standards as stated in the SOP/TGU
Requirements :
- Minimum 0-1 years of experience in Customer Operations or related positions
- Minimum Diploma From any fileds
- Must be willing to work in shifts
- Experience in responding to customer queries in a timely and accurate way, via phone, email or chat
- Customer orientation and ability to adapt/respond to different types of characters
- Good communication and presentation skills
- Placement Surakarta, Solo
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun