Lowongan Kerja PT Bank Victoria International Tbk

PT Bank Victoria International Tbk

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Bank Victoria International Tbk (selanjutnya Bank Victoria atau Bank) merupakan salah satu perbankan komersial di Indonesia yang telah berdiri selama lebih dari 28 tahun. Bank pertama kali didirikan dengan nama PT Bank Victoria berdasarkan Akta Perseroan Terbatas No. 71 tanggal 28 Oktober 1992 yang dibuat dihadapan Notaris Amrul Partomuan Pohan, SH, LLM. Nama Bank Victoria kemudian berubah menjadi PT Bank Victoria International berdasarkan Akta Pembetulan No. 30 tanggal 8 Juni 1993 yang juga dibuat dihadapan Notaris Amrul Partomuan Pohan, SH, LLM. Berikut ini Lowongan kerja PT Bank Victoria International Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Victoria International Tbk

Saat ini PT Bank Victoria International Tbk memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Risk Management Department Head

Qualification :

  • Candudate must possess at least Bachelor’s Degree or Master Degree in Risk Management/Financial Management/MIPA/Economics
  • Capable to create risk profile in banking Industry Banking Knowledge (Advance) & Syariah Banking Knowledge (Basic)
  • Banking/Financial Experience minimum 3 year
  • Certified in Risk Management Minimum level 2 (BSMR/LSPP)
  • Good communication skills & Team Work
  • Good Analytical Thinking and Problem Solving
  • Good Ethics, Attutidue and Behaviour
  • Microsoft Office (Advance)

2. Audit Internal (SKAI Officer)

Qualification :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Information Technology (IT)/ Accounting/ Related fileds
  • Fresh Graduate are welcome to apply/have minimum 1 years in Internal Audit (Treasury, Credit or Operations Preferable)
  • Banking knowledge (Advance)
  • No Delay Execution
  • Good in teamwork & Interpersonal skill
  • Good in number & presentation
  • Microsoft Office (Advance)

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email : fernanda@victoriabank.co.id & delfina@victoriabank.co.id

Subject : Nama_Posisi

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: