Lowongan Kerja Bappeda DKI Jakarta

Lowongan Kerja Bappeda DKI Jakarta

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

Bappeda merupakan unsur perencanaan pembangunan pemerintahan daerah, Bappeda dipimpin oleh seorang Kepala Badan yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah. Dalam melaksanakan tugasnya Kepala Badan dibantu oleh seorang Wakil Kepala Badan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Bappeda DKI Jakarta.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Bappeda DKI Jakarta


Tenaga Ahli Penyusunan Kajian Pemanfaatan Aset Daerah

  • Pada tahun 2023, dalam melaksanakan tugas dan fungsi perencanaan, Bidang Perekonomian Bappeda akan melakukan proses penyusunan Kajian Potensi Pemanfaatan dan Strategi Pengembangan Aset untuk Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), di mana dalam prosesnya memerlukan bantuan tenaga ahli sebagai pendamping.

Kualifikasi:

  • Minimal S1 Ilmu Ekonomi/Manajemen/Akuntansi/Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota
  • Pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun
  • Memiliki pengalaman terkait manajemen Barang Milik Negara/Daerah
  • Memiliki pengetahuan dan wawasan luas terkait aset pemerintah
  • Diutamakan memiliki pengalaman menulis tulisan ilmiah dan pernah melakukan riset/kajian
  • Memahami data-data Makroekonomi, Fiskal, dan Keuangan
  • Bersedia untuk bekerja secara offline dan
  • Memiliki sarana pribadi untuk menunjang pelaksanaan tugas.

Lokasi Pekerjaan:

  • Gedung Balaikota Blok G lantai 2 Jl. Merdeka Selatan No.8-9, Jakarta Pusat

Jangka Waktu Pelaksanaan:

  • 5 (lima) bulan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

bidang.ekonomi@bapedadki.net (Iman)

Subject: CV Tenaga Ahli Aset – (Nama Pelamar)

Before May, 2nd 2023
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun